Perangi Narkoba,Polsek Medan Area Seser Gang Jati Jalan Denai

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 09.46

Topinformasi.com-Dalam hal perangi narkoba di Jalan Denai Gang Jati I dan II, Polsek Medan Area kembali menggerebeknya, Kamis (6/2/2020) pagi sekira pukul 10.30 Wib.

Penggerebekan di pimpin langsung Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Kanit, Panit serta Personil Polsek Medan Area, personil Sat Brimob Polda Sumut, personil Sat Narkoba Polrestabes Medan.

“Ini di lakukan sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Sumut No :SPRINT /2763/XII/ Ops I/2019, tanggal 11 Desember 2019 tentang pelaksanaan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR),” ujar Kompol Faidir Chan SH MH.

  • Dalam penggerebekan tersebut, seluruh petugas memeriksa pemuda yang dicurigai dan diduga ada masalah dengan narkoba. Petugas mulai memeriksa satu persatu pemuda, namun hasilnya negatif.


“Semua yang diduga sebagai tempat lokasi narkoba kita periksa tanpa terkecuali. Dan hasilnya semua pemuda yang di periksa negatif narkoba,” jelas Kompol Faidir Chan.

Mantan Kapolsek Pancur Batu ini menghimbau kepada masyarakat agar jangan lagi mencoba dengan narkoba dan menjaga Kamtibmas di lokasi ini.

“Kita sudah berikan penyuluhan kepada masyarakat disana tentang bahaya narkoba. Ini akan kita terus menerus sampai lokasi tersebut, bersih dari namanya narkoba dan lainnya,” pungkas Kapolsek Medan Area.

Komentar Anda

Berita Terkini