Inilah Cerita Istri Aniaya Suami

/ Senin, 24 Februari 2020 / 21.55

Topinformasi.com-Dirumah berwarna cream inilah Keluarga Iskandar (56) tinggal, Iskandar adalah Korban KDRT yang dilakukan Istrinya sendiri YR (51) warga Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Senin, (24/2/20).

Dilingkungan mereka tinggal, peristiwa KDRT itu terus menjadi buah bibir para warga sekitar, banyak tetangga sontak terkejut mendengar kejadian itu.

Para tetangga juga mengaku baru mengetahui peristiwa itu setelah mobil patroli Polsek Deli Tua datang.

YR yang kesehariannya hanya berjualan dibelakang rumahnya jarang berkomunikasi dengan tetangga atau warga disekitar, "Mungkin karena sibuk yakan, jadi jarang komunikasi dia sama kami-kami disini" Tutur tetangga yang enggan menyebutkan namanya.

Para tetangga juga heran pada saat terjadi penganiayaan kedua anaknya kok diam saja, "Mungkin anaknya sedang tidak dirumah, kalau gk mana mungkin anaknya diam saja" Ucap tetangganya
yang tinggal tak jauh dari tkp.

Informasi yang didapat dilapangan, Selama berumah tangga Suami dan Yr dikaruniai dua orang anak, Anak Pertamanya laki-laki yang kesehariannya membantu Yr berjualan, dan yang satu lagi Perempuan yang sedang studi di Universitas Medan (Unimed).(red)
Komentar Anda

Berita Terkini