TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Go To School,Kompol Faidir Jadi Irup Di SMA 8 Negeri Medan

/ Senin, 10 Februari 2020 / 10.11

Topinformasi.com-Dalam rangka Sambang Go To School Kapolsek Medan area Kompol Faidir Chaniago menjadi pembina Upacara Bendera di Sekolah  SMA Negeri 8 Medan,  jalan Sampali Kelurahan Pandauhulu 2 Kecamatan Medan Area,Senin (10/2) Sekira Pukul 07.15 Wib.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, beserta Panit. 1 Binmas Aiptu Junaedi, tiba di Sekolah SMA Negeri 8 Medan , jalan Sampali Kelurahan Pandauhulu 2 Kecamatan Medan Area, diterima oleh Kepala Sekolah dan para guru,Dengan Jumlah peserta upacara sebanyak  400 orang, yang terdiri dari para guru dan Siswa - Siswi SMA Negeri 8 Medan.

Dalam pesan Kamtibmasnya,Kapolsek berpesan Agar para Siswa belajar dengan baik, Disiplin serta mematuhi peraturan Sekolah dan orang tua dan sopan santun terhadap sesama.

Para Siswa agar berusaha belajar dengan giat untuk menggapai masa depan yang lebih baik,Terang Faidir.

Antisipasi prilaku Genk motor dan Kamseltibcar lantas, ( patuhi perundang-undangan Lalu Lintas, pakai Helm dan lengkapi surat-surat jika mengendarai Ranmor).

Atensi pimpinan  khususnya SMA Negeri 8 Medan, agar mengantisipasi Tawuran antar pelajar, 3C dan program Sumut Bersinar (Bersih Narkoba), agar para Siswa menjauhi Narkoba, dan jangan mencoba-coba apalagi sampai memakai Narkoba,Tambah Faidir.



Diharapkan Agar  guru dan pelajar tidak mudah percaya menerima berita Hoax / ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Kami harapkan kepada bapak dan ibu guru, jangan bosan dan jenuh dalam mendidik siswa,  jika perlu bantuan Polri silakan hubungi Bhabinkamtibmaskami, semoga dedikasi para guru menjadi amal ibadah,Ujar Faidir.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini