Angkasa Expo 2020 Dibuka Ketua Yayasan Yasarini

/ Sabtu, 15 Februari 2020 / 11.38

Topinformasi.com-Open Day 2020 dibuka Ibu Meka Yudanto sebagai ketua yayasan Yasarini ,dalam acara ini dibuka selama dua hari 15-16 diikuti para murid siswa/i sekolah SD sampai SMA  Angkasa,Sabtu 15/2 sekira pukul 10.00 Wib.

Pelepasan balon dibuka ibu Meka diikuti berbagai acara fashion show dan Tari Ahoy oleh siswa/i sekolah Angkasa,Dan Giat Angkasa Expo dan Soewondo Force Run.

Dalam sambutannya ibu Meka Yudanto"  saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu yang telah hadir di acara ini,Ada pun  kali ini kami ingin melaksanakan program unggulan angkasa yaitu salah satunya angkasa berbakat angkasa, angkasa berbudaya angkasa berkarakter, angkasa Cinta Nusantara dan angkasa.

Kegiatan Angkasa itu ada lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang pesertanya lebih kurang 500 orang di sini kami menampilkan acara-acara lainnya baik anak-anak dari TK SD SMP SMA ,Jelas Ibu Meka.

Lanjutnya lagi, Sikap disiplin dalam belajar serta mengembangkan bakat, dan kreasi siswa juga terus ditanamkan oleh sekolah kepada peserta didik.

"Hal ini dilakukan guna lebih majukan dan mengembangkan sekolah Angkasa menjadi sekolah yang berpotensi, yang dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan," pungkas Ny. Meka Yudanto.

Diakhir kata sambutannya ketua Yasarini cabang Lanud Soewondo juga berpesan agar para siswa terus belajar dengan giat  karena hal itu merupakan salah satu langkah untuk menghantarkan para siswa-siswi menuju keberhasilan.


Ketua Expo ibu Dewi"Saya sebagai ketua sangat berterima kasih kepada para orang tua dan siswa siswi yang telah mendukung acara ini dan kami disini menampilkan kegiatan program pembelajaran yaitu a b c dan d dan tingkatan SMA adalah pembelajaran yang menghasilkan karya-karyanya, kami akan bapak ibu melihat hasil karya anak yang sudah disediakan bagi Bapak Ibu yang hari ini ingin mendaftarkan anak ke sekolah kami hari ini pendaftaran kami buka dan diskon untuk gratis uang rangka silahkan mendaftar PPDB kami,Tambahnya.(red)





Komentar Anda

Berita Terkini