TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Muspimwil Aisyiyah Bali, Senator HBS Ingin Aisyiyah Bali Tingkatkan Kualitas dan Memperluas Jaringan

/ Minggu, 12 Januari 2020 / 20.11

Topinformasi.com-DENPASAR - Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bali mengadakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) II Aisyiyah Bali Periode 2015-2020 di Hotel Quest Mahendradata, Denpasar, Sabtu (11/1/2020).

Mengangkat tema 'Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan' untuk mematangkan perjalanan kedepan dan memberi warna dalam dinamika perkembangan di Bali.

Dihadiri oleh puluhan Pengurus Aisyiyah se-Bali serta tokoh-tokoh Perempuan yang berjuang untuk masa depan pemberdayaan masyarakat di Pulau Bali.

Senator H. Bambang Santoso yang turut hadir sebagai Narasumber Muspimwil tersebut memberi apresiasi kepada Pengurus Aisyiyah Bali yang telah konsisten menjalankan organisasi.

“Kami memberikan apresiasi kepada program yang akan dilaksanakan oleh Aisyiyah. Semoga berjalan dengan lancar dan bisa memberi manfaat untuk Pulau Bali," ungkap H. Bambang Santoso.

Apresiasi anggota DPD RI H. Bambang Santoso terhadap kiprah Aisyiyah Bali yang konsen terhadap pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan memberikan jalan untuk bisa lebih mematangkan program kedepan di tahun 2020-2025.

Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bali pada kesempatan tersebut juga mengharapkan Muspimwil yang akan dilaksanakan kali ini dapat berfokus kepada strategi pelaksanaan program-program. Sebagai amanah yang bukan hanya menjadi tulisan saja, tetapi direalisasikan sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Usai penyampaian materi dari H. Bambang Santoso, selanjutnya diisi dengan tanya jawab dengan para peserta Muspimwil. HBS menjelaskan peranannya di Komite IV DPD RI di mana salah satunya menjadikan ekonomi masyarakat semakin baik harus dimanfaatkan.

HBS berharap, nantinya keberadaan pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dengan terjun melihat potensi apa yang bisa dikembangkan. Serta memberikan penyuluhan agar masyarakat dapat memanfaatkan potensi tersebut.

Karena saat ini kehadiran kaum perempuan juga berpengaruh terhadap pemerintahan dan perekonomian. Sehingga Aisyiyah Bali harus meningkatkan kualitas serta tujuan kedepan.

"Di dalam organisasi Aisyiyah harus mematangkan tujuan yang jelas kedepannya, bagaimana perberdayaan perempuan, memperkuat organisasi dan memperluas jaringan," tutupnya.

(Tim Media HBS)
Komentar Anda

Berita Terkini