Kompak Curi Handphone, 2 Begundal Dibunyak Warga

/ Senin, 16 Desember 2019 / 20.03
Topinformasi,MEDAN- Muhammad Halim (24) dan Gunawan (24) bonyok di buat massa, pasalnya dua begundal warga Jalan Sei Agul Kecamatan Medan Barat ini kedapatan warga mencuri handphone.Akibatnya, kedua pria pengangguran ini terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, korban, Apriani (34) warga Jalan Bono Kecamatan Medan Timur saat itu tengah melintas di Gang Mandor Kecamatan Medan Timur, Senin (16/12/2019) siang."Seketika handphone yang ada digenggam korban dirampas oleh kedua pelaku yang datang dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor jenis bebek," ungkap Arifin.

Seketika, korban langsung berteriak meminta pertolongan oleh warga. Mendengar teriakan korban, warga sekitar lokasi langsung mengejar kedua korban.Apes bagi korban, tak jauh dari lokasi kejadian, kedua pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan langsung menghakiminya.

"Petugas piket kita saat itu tengah melakukan patroli rutin, seketika mendapat kabar langsung turun ke TKP," ujar Arifin.Setiba di lokasi, petugas Polsek Medan timur langsung mengamankan kedua tersangka dari amukan massa."Kedua tersangka saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, setelah itu nanti langsung kita bawa ke Mako," terang perwira berpangkat melati emas satu dipundaknya itu.
Komentar Anda

Berita Terkini