Kapolsek Delitua Silaturahmi Dengan Forkompimcam 3 Kecamatan

/ Minggu, 29 Desember 2019 / 20.49

Topinformasi.com-Untuk meyambung silaturahmi dan sinegritas antar sesama. Polsek Delitua melakukan melakukan acara silaturahmi bersama pihak Muspika 3 Kecamatan di wilayah hukumnya di pelataran hotel Pancur Ganding Jalan Besar Pamah, Kebupaten Deli Serdang, Minggu (29/12) sore sekira pukul

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran seluruhnya yang datang dan meluangkan waktunya untik acara ini.

" Saya ucapkan selamat Natal bagi yang merayakannya," ucap AKP Zulkifli Harahap.

Acara silturahmi ini semata-mata untuk memperat persaudaraan antara Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) dan yang lainnya di wilayah hukum Polsek Delitua. Termasuk tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan insan pers.

" Silaturahmi ini akan tetap terjalin antara kita semua dan saya siap berkomunikasi kepada pimpinan dan ada di 3 Kecamatan," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto dan makan bersama yang sudah disediakan oleh panitia serta acara hiburan.

Hadir dalam acara silaturahmi, Wadanyon Armed, Danramil 07/Tuntungan, Danramil 08/Johor, Danramil 015/Delitua, Camat Medan Tuntungan Taufan Ginting STTP, Camat Johor Zul F Ahmadi STTP,  Camat Delitua Wakil Karo-karo, Lurah dan Kades , Kepala Lingkingan/Kadus 3 Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, para Kanit Polsek Delitua dan para personil, Ormas PP dan Karang Taruna.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini