Geger!!!Penemuan Mayat Bertato Penuh Tusukan

/ Sabtu, 21 Desember 2019 / 16.31


Topinformasi.com-Digegerkan dengan penemuan mayat bertato,Masyarakat Pasar III Lori, Blok 92 A, Perkebunan tebu PTPN2, Dusun 20, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang dikejutkan dengan adanya temuan mayat pria tanpa identitas diri.

Mayat bertindik ditelinga dan bertato di pergelangan tangan kiri tanpa identitas itu ditutupi dengan rumput dan daun tebu dengan posisi didalam parit perkebunan tebu, Sabtu (21/12/2019).

Setelah dievakuasi oleh petugas kepolisian Polsek Hamparan Perak yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), Ternyata jasad tersebut penuh dengan luka tusukan sebanyak 33 tusukan.

Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan menjelaskan.

Bermula diketahui adanya temuan mayat tanpa identitas diri tersebut dari saksi bernama Fajar Laksono warga Lingkungan II, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat yang bekerja sebagai supir karyawan dengan menggunakan mobil Pick Up ke lokasi perkebunan tebu PTPN2 Desa Klumpang. Dan korban diduga pembunuhan itu mengalami luka tusukan pada bagian dada dan Perut sebanyak 7 Tusukan, luka tusukan pad a paha kiri 2 tusukan, luka tusukan pada tangan kiri sebanyak 12 tusukan, luka tusukan pada pinggul kiri 1 tukang, luka tusukan punggung belakang sebanyak 8 tusukan, luka tusukan pada Bokong atas kanan 1 tusukan dan pada tangan kanan 3 tusukan," jelasnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna di lakukan Outopsi.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini