Kawanan Maling Terekam CCTV, Gasak Kereta di Parkiran PHD Jalan SM Raja

/ Minggu, 17 November 2019 / 08.36


Medan,Topinformasi.com-Kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera pengawas (CCTV) di area parkir PHD Pizza Hut Deliveri Jalan SM Raja Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Jumat (15/11) sekira Jam 20.30 Wib.


Riyan  (21) Warga asal Sibolga (Tapteng) ngekos di Jalan Garu III Gang I Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas
Asal sibolga kepada wartawan media ini saat di konfirmasi membenarkan adanya pelaku pencurian motor yang terekam CCTV yang terjadi pada Jumaat (15/11) sekitar Jam 20.30 Wib.


Saat pencurian terjadi, kata Pria yang mengaku bekerja di PHD Pizza Hut Deliveri dan juga pemilik kereta Honda Bead  dengan Nopol BB 4238 Mo, dirinya malam itu tengah libur kerja, dan karna tempat kerjanya tak jauh dari rumah kostnya Riyan pun datang ke PHD.


"Saya dan teman-teman cerita di ruangan PHD, numun setelah itu, saat keluar saya lihat motor saya tidak ada diparkiran lagi. Ternyata ketika di lihat dari kamera
pengawas (CCTV) kereta saya hilang dicuri, pas saya lagi cerita bersama teman sekerja dan pelakunya terekam kamera pengawas (CCTV) "ujar Riyan


 Ditakannya dari rekam kamera pengawas CCTV terpantau kalau kawanan maling motor itu, dua orang dan seorang, masuk kearea parkir langsung menuju sasaran dan duduk di atas motor , setelah membobol kunci kontak, motor di dorong selanjutnya kabur dengan membawa hasil kejahatannya.


"Kalau dari rekaman kamera pengawas CCTV,  pelakunya dua orang naik motor metic, pelaku masuk dari samping langsung ke area parkir lalu mengambil motir milik Jamaah yang lagi sholat Shubuh dan langsung kabur," katanya


Saat ditanya apakah kejadian pencurian motor sebelumnya pernah terjadi,  di lingkungan area parkir PHD Pizza Hut Deliveri , menurut Riyan baru yang pertama kali terjadi dan harapannya muda-mudahan tidak akan pernah kembali terjadi.


"Kejadian ini merupakan pelajaran bagi kami, kedepannya kami harus lebih waspada lagi," sebut Riyan sembari mengatakan akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian agar dapat mengungkap siapa pelakunya


Ketika kembali ditanya apakah motornya masih kredit atau telah lunas, Riyan menyebut kalau motornya baru saja lunas hari ini (Jumat 15/11/2019).


"Tadi saya uda ngabari dan nelepon keluarga di Sibolga, agar ngirimkan Surat motor yang hilang ini, biar bisa buat pengaduan secara tertulis, kalau pengaduan secara lisan ke polisi tadi sudah saya laporkan bang," bilang Riyan mengakhiri bincangnya pada awak media ini.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH saat di konfirmasi mengatakan, belum menerima laporan korban. Pun begitu sebut Gindo, dirinya akan mengecek laporan korban. "Nanti akan kita cek dahulu ya," ucapnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini