Danlanud Soewondo Tutup Resmi Turnamen Bola Basket Bank Sumut

/ Minggu, 17 November 2019 / 11.52



Topinformasi.com-TNI AU. Setelah berlangsung selama seminggu, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. menutup dengan resmi Turnamen Bola Basket Dalam Rangka HUT Ke-58 Bank Sumut yang diikuti oleh tim Pelajar dan Instansi sewilayah kota Medan bertempat di gedung olah raga bola basket Lanud Soewondo. Sabtu malam (16/11).

Danlanud Soewondo pada saat penutupan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan berakhirnya pertandingan pamungkas, saat ini kita sudah dapat melihat bibit-bibit atlet bola basket yang cukup berprestasi dan menjanjikan untuk dapat terus kita bina dan kita kembangkan kemampuannya. Harapannya supaya cabang olahraga bola basket kedepan bisa lebih cemerlang dalam menggapai prestasi.


Danlanud juga menyampaikan, bagi tim yang berhasil menjadi pemenang pada kejuaran kali ini agar terus giat dalam berlatih, guna meningkatkan prestasi dalam setiap kejuaran, karena kemenangan yang diraih saat ini adalah langkah awal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Pesan saya, ‘’pemenang jangan hanya berpuas diri, tetapi harus menjadikan kemenangan saat ini sebagai motivasi untuk terus berlatih’’, kata Danlanud.

Kepada tim yang belum berhasil di ajang ini, jangan berkecil hati dan patah semangat, jadikan momen ini sebagai cambuk untuk lebih giat dalam berlatih untuk meningkatkan prestasi, agar dikejuaraan yang akan datang kalian akan memperoleh suatu peningkatan prestasi dari apa yang sudah kalian peroleh saat ini, ‘’kalian telah bertanding dengan baik dan masksimal, jadikan kekalahan ini sebagai pelajaran yang berharga guna memotivasi diri untuk lebih giat lagi dalam berlatih, Pungkas beliau.

Setelah pengumuman pemenang, Danlanud memberikan tropi kepada masing-masing juara untuk kategori pelajar maupun Instansi.

Tim yang berhasil meraih juara pada Turnamen Bola Basket Dalam Rangka HUT Ke-58 Bank Sumut yaitu, untuk pelajar, Juara I tim Methodis Lubuk Pakam, Juara II tim Methodis Medan, juara III tim Wahidin dan juara IV tim Wiyata Darma. Sedangkan untuk instansi Juara I diraih oleh Bank Aceh, juara II oleh tim Mandiri region I dan juara III oleh tim Waspada.. (PenLanudSwo)
Komentar Anda

Berita Terkini