Kasat Lantas Polrestabes Medan ikuti Pelatihan Operasi Zebra Toba- 2019.

/ Jumat, 18 Oktober 2019 / 06.55

Medan,Topinformasi.com-Bertempat di Aula Catur Prasetya Lantai IV Polda Sumut Kamis (17/ 10/ 2019) Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP.Juliani Prihatini SIK, dan didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan AKP. Arbhi, menghadiri kegiatan pelatihan terkait pelaksanan Operasi Zebra Toba - 2019 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019  sampai dengan tanggal 5  Nopember 2019 nanti.


Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumut Kombes Makmur Ginting tersebut juga dihadiri seluruh PJU sejajaran Kepolisian Unit Satlantas, unit lantas Polda Sumut.


Kegiatan pelatihan dengan tujuan agar memahami tujuan dasar pelaksanaan Operasi Zebra Toba - 2019 nantinya, sekaligus kegiatan tersebut juga sekaligus merupakan kegiatan Operasi menyambut suasana  Natal 2019  dan Tahun Baru 2020 juga nantinya.


Dalam kegiatan pelatihan sambut Operasi Zebra tersebut Karo Ops Polda Sumut Kombes Makmur Ginting juga diharap agar seluruh  personil jajaran Satlantas dan Unit lantas sejajaran Polda Sumut juga melakukan himbauan/ sosialisasikan baik melalui spanduk, maupun media sosial, agar seluruh masyarakat mengetahuinya, karena Operasi Zebra Toba ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. ( Hp)
Komentar Anda

Berita Terkini