Boncengan Naik Sepeda Bocah Tewas Dilindas Tronton Depan Polsek Patumbak

/ Kamis, 10 Oktober 2019 / 23.33

Medan,Topinformasi.com-Seorang bocah bernama Reza diperkirakan berusia (10) warga Jalan Pertahanan, Gang Riama, Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, bernasib malang dan tewas ditabrak truk tronton. Hal ini pun membuat warga Jalan Pertahanan depan Polsek Patumbak menjadi heboh karna melihat, seorang bocah dalam keadaan telungkup bersembah darah dipinggir jalan


Sementara data dan Informasi di peroleh dilokasi kejadian, menyebutkan korban saat itu akan pergi ke warung internet (warnet). Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini tewas setelah ditabrak truk tronton di depan Mapolsek Patumbak, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 19.45 WIB.


Selain itu juga diketahui sebelum tewas, korban dan temannya, Pian alias Izol warga yang sama datang dari arah dalam Jalan Pertahanan, Patumbak menuju ke persimpangan Jalan SM Raja.

Berboncengan dengan menggunakan sepeda ini bermaksud untuk pergi ke warung internet (warnet) yang berada di dekat persimpangan tersebut.


Namun naas menimpa korban. Sebelum sampai di warnet yang dituju tepatnya di depan Mapolsek Patumbak, korban dan temannya malah ditabrak truk tronton yang kosong muatan plat BL 8567 JK yang dikemudikan Syafrizal, warga Pertahanan Pasar IV, Patumbak.


Braakkk. Seketika korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya remuk dan matanya nyaria keluar akibat dilindas ban truk tronton tersebut. Darah segar pun mengucur deras dari kepala korban hingga menggenangi sebagian badannya.


"Usai menabrak korban, supir truk tronton berusaha kabur bersama truk yang dikemudikannya. Beruntung supir dan truknya berhasil dikejar warga hingga ke depan Indomaret di Jalan Pertahanan, Patumbak," ujar warga sekitar, Liston yang melihat kejadian itu.


Selanjutnya, sang supir berikut truknya berhasil diamankan di Mapolsek Patumbak. "Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medica di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Orangtua korban berjualan bakso bakar di depan Gang Riama tersebut," beber Liston.


Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) Kini, kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadia sudah ditangani Polsek Patumbak.


Sedangkan korban dari tempat kejadian perkara (TKP) telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Jalan SM Raja Amplas dengan menumpang mobil Pick Up warga yang sedang melintas


Kapolsek Patumbak saat di konfirmasi menyebutkan kalaun kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Patumbak.


"Kasusnya sudah kita tangani. Supir truk dan sejumlah saksi sudah kita periksa untuk mengetahui penyebab lakalantas tersebut," ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK pada wartawan saat di Konfirmasi wartawan Media ini Kamis (10/10/2019) malam (red)
Komentar Anda

Berita Terkini