Ajudan Walikota Diperiksa KPK Terjaring OTT

/ Rabu, 16 Oktober 2019 / 16.10

Medan,Topinformasi.com-Ajudan Walikota Medan yang ikut terjaring OTT KPK malam tadi,Siang ini usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.Rabu (16/10)2019.


Ajudan walikota diketahui bernama Aidil ini enggan berkomentar dan memilih diam sambil dikawal petugas KPK masuk kedalam mobil..



Setelah hampir diperiksa selama lima jam oleh penyidik KPK di ruangan reskrim Polrestabes Medan Di jalan HM Said.


Siang ini ajudan walikota Medan Aidil selesai menjalani pemeriksaan ,saat keluar dari ruangan pada pukul 14.00 wib.Aidil menggunakan baju kemeja putih dan masker penutup mulut.


Sejumlah awak media yang melakukan peliputan mencoba mewawancarai nya ,Namun ia enggan memberikan komentar.

Aidil bersama penyidik KPK lainnya langsung membawa nya masuk kedalam mobil beserta berkas berkas .


Terlihat penyidik KPK membawa sejumlah tas yang diduga berisi dokumen,Hasil OTT KPK belum diketahui ajudan walikota Medan ini dibawa kemana,Karena tidak ada satu pun pihak KPK yang mau memberikan keterangan.


Sementara itu,info yang diterima pagi tadi ada sebanyak enam orang yang terjaring OTT dilakukan pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.


Diantaranya,Kadis PU Kota Medan Isa Ansari ,Ajudan Wali kota Medan Aidil da Protokoler Walikota Medan
Dan pihak swasta.


Dari hasil OTT,KPK berhasil mengamankan uang senilai Rp 200 juta yang diduga hasil korupsi yang akan diberikan kepada walikota Medan Dzulmi wildan yang sudah diberangkatkan ke Gedung KPK tadi pagi.(Red)



Komentar Anda

Berita Terkini