Satlantas Polrestabes Medan Anjangsana Ke Rumah Dua Personil Yang Sakit.

/ Jumat, 20 September 2019 / 19.52
Medan,Topinformasi.com-Satlantas Polrestabes Medan  melakukan kegiatan anjangsana ke kediaman Aiptu P. Sitompul(personil Pers. Unit Dikyasa) di Jalan Pendidikan Medan , dan kediaman SMJ.Simanjorang (personil Pers unit Turjawali), yang keduanya merupakan personil lantas yang sudah lama sakit. Kegiatan ini dilakukan dalam Rangka HUT Lalulintas ke-64 Tahun 2019, Jumat( 20/9/2019) Sore.


Pelaksana kegiatan dihadiri Waka Sat Lantas Kompol Efendi Sirait, dan  beberapa personil Sat Lantas lainnya.


Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP. Juliani Prihatini SIk Melalui Waka Sat Lantas Polrestabes Medan Kompo. Efendi Sirait  mengatakan bahwa adanya kegiatan Anjangsana dalam rangka peringatan hari lalu lintas ke 64 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian keluarga besar Satlantas Polrestabes Medan.


“Saya dan beserta seluruh rekan- rekan Satlantas Polrestabes Medan turut prihatin atas kondisi yang menimpa Aiptu SMJ.Simanjorang, dan Aiptu.P Sitompul . berharap keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu keluarga besar Satlantas Polrestabes Medan melalui Waka 
Sat Lantas Polrestabes Medan, Kompol. Efendi Sirait dan rekan - rekan Satlantas Polrestabes Medan juga memberikan tali asih baik berupa Materi maupun sembako kepada kedua personil Polisi yang sakit tersebut . dalam kegiatan ini penyerahan langsung oleh Kompol. Efendi Sirait. ( Hamonangan Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini