Mobil Suzuki Escudo BK 137 MD Naik Keatas Trotoar dan Nabrak Tiang Lampu Penerangan Jalan

/ Jumat, 27 September 2019 / 07.00

Medan,Topinformasi.com-Sebuah mobil Suzuki  Escodo warna biru bernopol BK 137 MD melompati dan naik keatas trotoar dan menabrak  tiang lampu di penerangan jalan di ruas Jalan SM.Raja KM 9,5 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan Raya SM Raja arah Medan dan Tanjung Morawo mengalami kemacetan.


Kecelakaan terjadi sekira Jam16.00 WIB di Jalan SM Raja Km 9,5 , tepatnya di Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas. Mobil yang disopiri oleh
seorang anggota Polri bernama Nuel  tugas di polda Sumut itu naik ke pembatas jalan yang ditanami rumput


Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Mobil mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan belakang, sedangkan sebuah tiang lampu tidak menglami kerusakan akibat tertabrak mobil.


"Nggak ada korban, saya lagi di dalam rumah,tiba-tiba dengan suara benturan keras dari jalan, saya lihat kejalan kok  ada mobil di atas trotoar nabrak tiang lampu jalan, kayak berbayang aja mobil itu ," ujar Revaldo (16) Warga setempat kepada wartawan di lokasi.


Menurut Revaldo kalau mobil naas itu datang dari arah Tanjung Morawa menuju kota Medan, sepengetahuannya mobil naas itu awalnya mau melewati mobil gerobak dari sebelah kanan.


"Ya diduga saat itu hendak melewati truk itu mobil naas itu terlalu kepinggir sebelah kanan, menginjak pedal rem. Namun rupanya dia malah menginjak pedal gas hingga akhirnya laju mobil tidak terkendali dan naik ke trotoar, kemudian banting setir ke kanan hingga akhirnya mobil naik ke pembatas jalan dan menabrak sebuah tiang lampu penerangan jalan.111
,"sebut Revaldo menambahkan


Keterangan berbeda diungkapkan saksi mata, Ali (21). Saksi mengaku mobil mengebut sebelum akhirnya menabrak tiang lampu.


"Dia ngebut, kondisi jalanan lagi sepi. Tahu-tahu ambil kanan, motong truk nyangkut di lampu di pinggir ini, nggak tahu supirnya ngantuk atau gimana begitu (mobil) naik, dihajar lagi tiang lampupenerangan jalan.," tutur  Ali.


Akibat kejadian itu, arus lalu lintas yang mengarah ke kota Medan mengalami sedikit kemacetan, dan langsung di atasi oleh personil laka lantas Polsek Patumbak yang datang ked lokasi kejadian. Selanjutnya sekira jam 18.00 WIB, mobil diamankan dari lokasi oleg pengemudinya menggunakan mobil deret.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini