Ditabrak Truk Tronton Pengendera Kereta Tewas Ditempat, Kepala Pecah Mata Nyaris Keluar

/ Minggu, 08 September 2019 / 06.53

Medan,Topinformasi.com-Pengemudi kereta bernama Jaka Sumanto (35), tewas tempat bersembah darah dengan kepala pecah, mata nyaris keluar setelah jatuh dan terlindas truk, di Jalan Pertahanan Pasar 2 Desa Segara-gara Kecamatan Patumbak Sabtu (7/9) sore.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas pengemudi kereta terlindas truk bersimbah darah sehingga meninggal dunia di lokasi, kejadian" ujar warga setempat bernama Bramanda.

Dikatakan Bram kronologi kejadian bermula ketika korban yang mengendarai kereta Supra X 125 warna hitam BK 3671 AHH melintas di Jalan Pertahanan,sekitar Jam  17.00 WIB.

"Tepat lewat tikungan kantor camat,
korban berusaha mendahului kendaraan l truk tronton BK 9467 C0 yang tak ada muatan dari sebelah kanan," ungkap Bram.

Bram menyampaikan, karena kurang hati-hati kereta korban kemudian berserempetan dengan truk yang di kemudiakan Ratno warga Jalan Pertahanan Pasar 5 Patumbak.

"Korban terjatuh ke keaspal diduga  terlindas ban , sehingga mengakibatkan luka berat pada bagian kepala wajah dan meninggal dunia di TKP," kata Bram.

Menurut Bram, kereta korban tidak mengalami kerusakan cukup parah akibat kecelakaan itu. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Simbiring Deli Tua,"
Ditanya soal truk yang menabrak kereta korban, Bram mengatakan, saat kejadian truk dan pengemudinya tidak melarikan, hanya saja saat warga bertambah ramai truk dan pengemudinya pergi menghilang.

"Tadi truk dan pengemudinya ada, numun saat warga bertambah ramai berdatangan pengemudinya pergi menghilang,"
tandasnya.

Pantau kru media ini di Rumah Sakit Sembiring terlihat istri korban bernama Lela dan keluarganya menangis sejadi jadinya melihat jenazah korban terbujur laku di riang IGD Rumah Sakit  Sembiring Deli Tua .

Sementara Unit laka lantas Polsek Patumbak yang mengetahui truk dan pengemudinya di duga melarikan diri langsung melakukan penyelidikan.

Akhirnya membuahkan hasil menemukan truk yang menabtak korban di bawah pohon sawit di Jalan Perjuangan Dusun 2 Desa Sigara gara Kecamatan Patumbak, sedangkan pengemudi truk tersebut tidak terlihat.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK membenarkan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang korban dari pengemudi kereta tewas ditempat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini