Disenggol Betor, Tabrak Angkot, Salasmen Pengendara Supra Terkapar di Pinggir Jalan

/ Jumat, 06 September 2019 / 14.24

Medan,Topinformasi.com-Kecelakaan menimpa seorang Salesmen pengendara sepeda motor di Jalan SM Raja Simpang Marindal Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Rabu (04/9) sekira Jam 16.00 Wib.

Korban seorang lelaki bernama Razali
(40) Warga Jalan Kebun Kopi Desa Marindal-I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang ini, sempat terkapar tak sadarkan diri dipinggir jalan karna disenggol becak bermotor (betor) dan lalu sepeda motor yang di kenderainya menabrak angkutan kota (Angkot).

Menurut Warga bernama Andi, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra 125 warna hitam nopol BK5095 ADF Jalan dari arah Amplas menuju pusat kota Medan.

Sesampai di lokasi kejadian,kata Andi tiba-tiba kendaraan korban di senggol becak bemotor (betor) kemudian sepeda motornya oleng kemudian nabrak angkutan kota (Angkot) dan korban langsung terjatuh bersama motornya.

"Sepeda motor korban di senggol betor
kemudian sepeda motornya oleng kemudian nabrak angkutan kota (Angkot) dan korban langsung terjatuh bersama motornya,"ucap Andi yang melihat kejadian tersebut menambahkan.

Sedangkan betor dan angkotnya langsung tancap gas membiarkan korban terkapar tak sadarkan diri di tengah jalan ditimpa keretanya "Saya yang kebetulan lagi berdiri melihat kejadian itu dan beberapa orang warga di sini  serta warga yang sedang melintas langsung mengangkat korban dari tengah jalan ke pinggir.

Ditanya nopol (BK) betor dan angkot tersebut, Andi menjawab tidak tau, "Saya tidak melihat dan perhatikan nopol (BK) betor dan angkot itu, sebab saya fokus menolong korban," sebut Andi.

Pantauan di lokasi kejadian warga yang melihat kejadian itu kemudian memberikan pertolongan dan menghubungi polisi untuk membawa korban ke rumah sakit.

Namun sebelum korban bawa ke rumah sakit teman-teman korban sesama salesmen datang dan tak berapa lama kemudian mobil boxs datang.

Karna korban tak sadarkan diri, dan di duga  tangan kirinya patah serta menderita sejumlah luka lecet di beberapa bagian tubuhnya korban di bopong naik ke dalam mobil dan langsung dibawa.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan SM Raja Simpang Marindal sempat mengalami kemacatan disebabkan banyak warga yang melihat ingin mengetahui kejadian itu, namun polisi yang berada di lokasi cepat mengatasinya sehingga arus lalu lintas lancar kembali.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini