Rampok Hape, 2 Pelaku Babak Belur Dimassa Warga

/ Rabu, 07 Agustus 2019 / 13.30

Medan,Topinformasi.com-Sepasang remaja bernama Rian (22) dan Mega (21) Warga Jalan  STM Gang Sepakat Kelurahan Suka Maju Medan Johor benar-benar terpukul dan shock akibat perampokan yang dialaminya di Jalan STM Simpang Jalan AH Nasution/ Tritura Selaaa (6/8) sekira Jam.22.00.Wib.

Namun sepasang remaja masih terbilang masih beruntung akibat teriakannya,  pelaku yang diketahui bernama Ardi (22) dan Yuda (22) yang ke duanya warga Jalan Armada Medan ini berhasil tangkap warga, dan sempat cengap-cengap  diamuk massa.

“Iya tadi saya sempat terkejut, tiba-tiba  seorang dua orang pria  mengenderai kereta Scoopy menyelip dan langsung merampas hape yang ada di tangan saya,"ujar korban di Mapolsek Patumbak (6/8) sekira Jam 21.00 Wib.

Ceritanya ketika itu korban yang lagi mengenderai kereta honda Beat menuju Jalan AH Nasution/ Tritura tiba-tiba dua pria tidak dikenal merampok HP milik korban.

"Saya langsung berteriak rampok, warga disekitar lokasi kejadian yang mendengar teriakan itu langsung mengejar, akhirnya kedua pelaku yang ingin melarilan diri dengan keretanya terjatuh dan pelaku berhasil ditangkap warga," sebut korban.

Warga spontan menghajar pelaku hingga babak belur beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan beberapa orang warga yang sadar dengan hukum, setelah berhasil dievakuasi kedua pelaku kemudian diboyong  Mako Polsek Patumbak bersama barang bukti satu unit hape, namun sayangnya informasi di peroleh kereta pelaku  yang digunakan pelaku untuk beraksi hilang.

"Ah ngeri kali, untung saya dan kawan-kawan memberi pengertian, dalam keadaan babak belur bersimbah darah pelaku langsung kami amankan, kalau tidak ,mungkin pelaku bisa tewas di tempat pukuli warga,"kata korban yang mengaku kalau hape merek Opo itu milik tunangannya .

Kapolsek Patumbak, Kapolsek Patumbak  AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK  Selasa (6/8) malam membenarkan peristiwa tersebut .

“ Pelaku telah kita amankan, karena ada warga  yang membawa kedua pelaku dari TKP. Dan setelah kita lakukan pemeriksaan baik korban dan pelaku ternyata kejadiannya di wilayah Polsek Deli Tua, kita telah koordinasi dengan Polsek Deli Tua,  saat ini kita lagi menunggu agar kedua pelaku di bawa untuk di proses ,"ujar Kapolsek.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini