Jumat Barokah Polsek Medan Barat, Bantu Warganya Yang Lumpuh

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 12.50

Medan,Topinformasi.com-Jumat Barokah Kepolisian Sektor Medan Barat, mengunjungi salah  satu warganya yang bernama Rusli(46) yang berlokasi di jalan KL.Yos Sudarso Lingkungan IV Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat,  Kunjungan ini bermaksud untuk melihat kondisi Rusli(46) didiagnosa dokter terkena penyakit Lumpuh strok.

"Kunjungan kita ini bermaksud untuk turut mendoakan, berbagi sembako gratis berupa, beras, telor, minyak makan" tutur Kanit Binmas Iptu Mustar yang didampingi Aiptu. F.Lase dan tim personil Polsek Medan Barat lainya  Jumat (30/8/2019).

Kedatangan Tim Jumat Barokah ini disambut oleh masyarakat setempat. Tampak juga hadir dikediaman Rusli ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW).

Rusli bersama keluarganya  mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Jumat Barokah yang bersedia mengunjungi dirinya dan keluarganya .

Istri Rusli juga tidak lupa  turut mengucapkan  terimakasih atas kunjungan Tim Jumat Barokah ini. Ia mengaku senang banyak pihak yang perduli terhadap kondisi suaminya.

"Semoga semua kebaikan dari bapak dan ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT," harapanya.

Rusli berharap kepada semuanya yang hadir untuk mendoakan kesehatan dirinya tersebut. "Mohon doa untuk kesembuhan saya pak," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu.Mustar, Aiptu Fan.Lase , Aiptu P.Manurung Babinkantibmas Kel.Sei Lalas , Aiptu, Tarmidi Babinkantibmas Kelurahan Karang Brombak, Bripka M.sidabutar Babinkantibmas Kelurahan Pulo Brayan Kota, Bripka Zulkipli Babinkantibmas.(HP/red).
Komentar Anda

Berita Terkini