Satlantas Polrestabes Medan Urai Arus Lalin Sore, Di Simpang Sutomo- Sambu

/ Sabtu, 06 Juli 2019 / 17.30
Medan Top informasi -  - Kegiatan pengaturan lalu lintas sore dilakukan personil Satlantas Polrestabes Medan  di Jalan Sutomo Simpang Terminal Sambu, Kecamatan Medan Timur  Sabtu, (5 /7 /2019.) Sore.

Pengaturan arus lalin macat sore  ini dilakukan oleh personil Aiptu. M.Sihotang untuk mengurai kepadatan dan sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya kemacetan arus Lalu- Lintas.

Saat ,itu selain mengatur arus  lalu lintas, personil Satlantas Polrestabes  Aiptu  .M.Sihotang juga membantu menyeberangkan warga yang ada di lokasi sekaligus menertibkan angkutan umum yang antri tidak pada tempatnya.

Kegiatan pengaturan arus padat lalin sore ini  sendiri tidak hanya dilakukan di Jalan Sutomo Simpang Terminal Sambu saja , tapi juga di beberapa titik rawan kemacetan lainnya oleh beberapa rekan Aiptu M.Sihotang yang juga merupakan tim dari Satlantas Polrestabes Medan yang biasa pengaturan di seputaran Medan Maal( Ende 3) ,Seperti di Jalan Simpang Bawean, dan  Jalan M.T.Haryono Simpang Caty Medan Maal ," beber Aiptu M.Sihotang.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Medan , AKBP .Juliani Prihatini SIK, kegiatan pengaturan lalu lintas sore sekaligus penguraian arus padat rutinitas  dilaksanakan setiap hari oleh  jajaran Satlantas Polrestabes Medan , dan ini adalah  sebagai bentuk pelayanan Kepolisian  kepada masyarakat sekaligus untuk keamanan ketertiban , kelacaran arus lalu lintas." ucapnya.

“Selain mencegah macet, melalui pengaturan ini kami juga berupaya melancarkan perjalanan pulang para pekerja dan arus lalu lalang masyarakat usai berbelanja karena berdampingan dengan pusat pasar ,” ucapnya. (Hamonangan Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini