TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Satlantas Polrestabes Medan, Himbau dan Urai Kemacetan Jalur Medan- Brastagi

/ Sabtu, 06 Juli 2019 / 18.06
Medan Top Informasi - Antisipasi kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang tidak jarang merenggut korban jiwa di jalur perlintasan Medan-Berastagi, sekaligus memberi himbauan dan pengaturan arus  lalin kemacetan jalur Medan Brastagi paskah wiekend, menjadi perhatian yang sangat serius oleh Jajaran satlantas Polrestabes Medan. Personel Satlantas mengingatkan supir angkutan umum maupun pengendara lainnya agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan sekalian memberi himbauan masyarakat kota medan agar kembali bila tidak terlalu penting tujuannya ke Brastagi.Sabtu,(6/7/2019)  Pagi pukul  (07.00) Wib.


Hal ini disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, melalui Kanit Dikyasa Polrestabes Medan .AKP. Neneng Armayanti , Ia mengatakan pihaknya mengambil langkah pencegahan dan penegakan hukum dan pengaturan lalin dan memberi himbauan untuk meminimalisir , arus kemacatan , dan kecelakaan yang memakan korban. “Kita juga melakukan penegakan hukum , himbauan sebab weekend  Sabtu - Minggu benar benar arus padat merayap karena banyaknya masyarakat yang bertamasya ,” ujar 


Lebih lanjut, sebelumnya Kanit Dikyasa Polrestabes Medan sudah mobile menghimbau masyarakat mulai dari jalur Padang Bulan hingga Simpang  Pos , memberitahu bahwa jalur menuju Medan Brastagi atau Brastagi - Medan rawan kemacetan  tepatnya Jalur arah Medan-Berastagi yakni Sembahe, Tirtanadi, Sibolangit dan Hillpark atau sebaliknya .


Jadi diharapkan masyarakat pengendara yang akan melintas mendengar  himbauan tersebut agar bisa bisa lebih berhati hati,dan bila tidak terlalu penting tujuannya sebaiknya diurungkan,” jelasnya. Khusus di Hari Sabtu - Minggu, masih dikatakan AKP. Neneng , Jajaran Satlantas Polrestabes Medan akan mengerahkan personelnya membantu Polsek Pancur Batu melakukan pengamanan dan pengaturan arus kemacetan lalin.


“Di Hari Minggu besok  diperkirakan volume kendaraan lebih  meningkat di Jalur Medan-Berastagi atau pun sebaliknya, maka kita akan melakuan penambahan personel disana nantinya,” ujarnya. Kanit Dikyasa Polrestabes Medan ini juga  menambahkan pesonel Satlantas Polrestabes Medan nantinya diploting di tiga titik yakni di kawasan Sembahe, Tirtanadi dan di Hill Park Sibolangit.


“Jadi kita ingatkan kepada supir angkutan umum, maupun pribadi untuk mengutamakan keselamatan daripada buru buru harus cepat sampai, kemudian menyalip kendaraanya, karena bukan hanya membahayakan diri sendiri juga orang lain, dan penumpangnya juga sekali lagi Kami Jajaran  Satlantas Polrestabes Medan menghimbau kepada masyarakat yang hendak memanfatkan waktu berlibur wiekend sabtu - minggu ini bila tidak terlalu perlu , agar mengurungkan niat nya karena arus lalin sangat padat sekali,” pungkasnya.( Hamonangan Pakpahan).

Komentar Anda

Berita Terkini