Sampaikan Tertib Lalin, Kanit Lantas Polsek Medan Barat , Langsung Bagikan 200 Nasi Kotak Kepada Abang Betor, Dan Masyarakat.

/ Jumat, 12 Juli 2019 / 15.52

Medan Top Informasi - Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  BhayangkaraKe-73 ,dihari kedua belas ini digunakan Jajaran  lantas Polsek Medan Barat untuk tetap berbagi rezeki  meningkatkan kepedulian sosial dengan cara membagi-bagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan, seperti kepada tukang ojek, tukang becak bermotor,tukang parkir dan warga sekitar , Jumat (12/7/2019).pagi.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di pinggir jalan Stasiun Kereta Api kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat 

Kapolsek  Medan Barat Kompol Choky Sentosa SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polsek Medan Barat , Iptu Bonar Rajagukguk, pihaknya mengaku ingin membuat acara secara sederhana tapi bermakna. Hal ini dilakukan dalam rangka masih suasana HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus suasana Jumat Barokah .

“Kami Tim berbagi Rezeki dari Polsek Medan Barat ini akan tetap bagi-bagi nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas antara Polri dan masyarakat,” sebut Iptu Bonar Rajagukguk.

Setidaknya ada 200 paket nasi kotak dibagikan kepada tukang ojek, tukang becak bermotor, abang parkir,  dan warga sekitar yang melintas.

“Sebelumnya, kami tetap mengadakan kegiatan ini kepada pengguna jalan. Kini kami bagi bagi nasi kotak lagi , semoga ini memberi kebahagiaan bagi mereka. Dan hubungan Polri dengan masyarakat makin erat,” harapnya.

Pihaknya menambahkan, Selain berbagi nasi kotak, jajaran kami juga menyampaikan informasi seputar ketertiban lalu lintas. Hal ini bagian dari upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

“Semua kami sosialisasikan dengan harapan muncul kesadaran tertib lalu lintas. Dengan begitu, angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dapat diminimalisir.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolsek Medan Barat Kompol.Choky Sentosa.Meilala .SH,SiK MH , Kanit Lantas Polsek Medan Barat Iptu.Bonar Rajagukguk , Ipda Azwar Panit Lantas Medan Barat ,Aiptu Rikson Sitanggang , Bripka .B.Manulang , dan yang mewakili Jajaran Poldasu Ipda.Sunesti, Bripka Putri, kegiatan berjalan dengan tertib dan berakhir jam 11siang tadi .( Hamonangan Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini