Kapolrestabes Medan Didampingi Kapolsek Deli Tua , Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Muslimin Medan.

/ Selasa, 02 Juli 2019 / 10.03



Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi , didampingi Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto SH , melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Muslimin Medan jalan Eka Surya Gedung Johor , Selasa (02/07/2019).



Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto SH,Bkm masjid Muslimin Medan,Tokoh masyarakat,Tokoh agama,Personel Polsek Deli tua, Tokoh masyarakat  serta jamaah masjid Muslimin yang melaksanakan sholat Subuh.



Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Muslimin ,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.



Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum’at Barokah.


ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.



Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.



Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat banyak." pungkas Kapolrestabes Medan.Kombes.Pol.Dr.H.Dadang Hartanto SH,SIK,MSI.( Hamonangan.Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini