HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,Polsek Patumbak Polresta Medan Gelar Turnamen Sepak Bola U-14.

/ Selasa, 09 Juli 2019 / 08.44

Medan Top Informasi - Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Patumbak Polrestabes Medan bekerjasama dengan SSB Prestasi Indonesia menggelar Turnamen Sepak Bola Prestasi Indonesia U-14 dari tanggal 30 Juni s/d 7 Juli 2019.


Turnamen dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Bumi Serdang Damai Jalan. Pantai Rambung Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak / Polsek Patumbak ini diikuti 16 kesebelasa yang terdiri dari 

1. SSB prestasi Indonesia 2. SSB Porkam
3. SSB Sampali, 4. SSB Mandiri, 5. SSB Tunas Baru, 6. SSB Patriot, 7. SSB Disporasu, 8. SSB Gumarang,9. SSB agas Jaya 10. SSB klumpang Putra,11. SSB Asam Kumbang,12. SSB PTP Wil I
13. SSB prestasi Hikma,14. SSB Gemars
15. SSB Kenari,16. SSB Bintang Marelan


Kapalsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi mengatakan, Turnamen Sepak Bola Prestasi Indonesia Usia 14 Tahun mengambil tema "Bangkitkan Semangat dan Tingkatkan Sportivitas" dan sub tema "Salurkan Minat dan Bakatmu Menuju Prestasi Yang Lebih Baik ke Depan".

Pembukaan Turnamen dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juni 2019 Jam 09:00 wib s/d selesai. Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina SSV Ibu Hj. Efita Nasution,  SE.Anggota DPD RI Bapak Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH. MSP.

Kapolsek Patumbak yang diwakili Oleh Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya, S.IP.Bhabinkamtibmas Desa Marindal I Kec. Patumbak Aiptu Rahuddin Hasibuan.Official dan Pelatih SSB
Perwakilan dari Sponsor.


Sedangkan penutupan / Final dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 Jam 15:00 wib s/d selesai yang dihadiri, Kadispora Sumut yang diwakili oleh Drs. Josua Sinurat, Dewan Pembina SSV Ibu Hj. Efita Nasution,  SE.
Kapolsek Patumbak diwakili oleh Panit 2 Reskrim Polsek Patumbak Ipda S. Sihombing, Official dan Pelatih SSB
Perwakilan dari Sponsor.


" Untuk pertandingan dimenangkan oleh:
Juara I SSB Prestasi Hikmah, Juara II SSB  Prestasi Asam Kumbang.Juara III SSB Prestasi Sampali,"sebut Kapolsek


Selanjutnya, sebut Kapolsek, pembagian piala bergilir, dan piala tetap, medali, penghargaan serta dana pembinaan kepada para pemenang diserahkan oleh Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK yang diwakili oleh Panit 2 Reskrim Polsek Patumbak Ipda S Sihombing.


Lebih lankut Kapolsek mengtakan, kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 juga sebagai media untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda agar senantiasa sehat, sportif, berperilaku positif dan menjauhkan diri dari tindakan - tindakan yang mengarah pada kenakalan remaja maupun tindakan pidana


Menurutnya, kegiatan ini bisa terciptanya stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak yang kondusif. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya Polsek Patumbak untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 


Diharapkan di usianya yang ke 73 Polri dapat lebih profesional, modern dan terpercaya agar semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH, SIK.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini