Bawa Senjata Tajam Seorang Wanita Bersama Teman Prianya Diamankan Tim Pegasus

/ Selasa, 02 Juli 2019 / 10.23



Medan - Seorang wanita bersama teman prianya diamankan Tim Pegasus Polsek Patumbak lantaran membawa senjata tajam. Diketahui, identitas keduanya bernama Rani Sitorus (22) warga Simpang Amplas dan Charli Suwandi Sihotang (31) warga Jalan Besar Namorambe diamankan di Jalan SM Raja (Fly Over Amplas) Kelurahan Timbang Deli Kec.Medan Amplas Jumat (28/6) malam.




Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE MH menyatakan keduanya saat ini masih dilakukan pemeriksaan"Ada dua orang yang diamankan satu wanita dan satunya pria," ujar Kanit. 




Ia memastikan penangkapan dilakukan oleh Tim Pegasus dipimpin oleh Panit 2 Iptu Saud Sihombing karna diduga terbukti membawa senjata tajam dengan tujuan tertentu niat yang tak baik.



 Disinggung senjata tajam yang bawa keduanya untuk melakukan tidak kriminal yang pernah terjadi di seputaran Simpang Amplas, Budiman menyebut bahwa hal itu masih didalami. Namun, salah seorang dari mereka memang sudah menjadi target




"Kalau soal tindakan kriminal yang pernah terjadi di Simpang Amplas masih dalam pengembangan. Pastinya salah seorang dari mereka memang sudah menjadi target,"ujarnya Sabtu (29/6)sore.




Ditambakannya, untuk memudahkan pemeriksaan, kedua tersangka saat ini mendekam dalam tahanan Polsek Patumbak.



 "Kedua pasangan tersebut telah kita lakukan penahanan untuk di lakukan periksa lebih lanjut dan keduanya dipersangkakan dengan pasal Undang-Undang Darurat,” pungkas Kanit.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini