Warga Jalan Seksama Heboh, Ada Maling Bisa Menghilang

/ Rabu, 05 Juni 2019 / 19.18



Medan - Maling yang diperkirakan memiliki llmu gaib meneror warga Jalan M.Nawi Harahap/ Seksama Kelurahan Sitin Rejo III Kecamatan Medan Amplas Simpang Limun Medan, sejak satu minggu lalu. Maling itu disebut memiliki kemampuan menghilang meski sudah dikepung penduduk.




“Konon maling yang mengenakan pakaian seba hitam berpostur tubuh gemuk itu sulit ditangkap karena diduga punya ilmu gaib,” kata warga di lokasi yang sempat ikut mengepung maling tersebut.




Warga tak percaya begitu saja mengenai dugaan maling berilmu gaib yang sering meneror warga itu. Ia dan warga lainnya berjanji tetap menyelidiki dan membuktikan kasus tersebut. “Patut diwaspadai meski belum ada barang yang hilang dan kerusakan rumah,” ujar pria bermarga Simanjuntak itu kepada awak media ini Minggu (2/6).sekira Jam 02.00 Wib




Kejadian di Jalan M.Nawi Harahap/ Seksama tak jauh dari Simpang Jalan Bahagia Baypass itu terjadi saat malam hari ketika seorang warga memergoki bayangan hitam yang berusaha mau masuk ke salah satu rumah penduduk. Sosok misterius itu langsung berusaha kabur melalui atap rumah warga lainnya setelah diteriaki



Mengetahui hal warga sekitar kemudian ikut mengejar dan menelusuri  ke atas rumah, tapi tidak ditemukan orang yang mereka kejar. "Warga berjumlah puluh orang sudah mengepung, tapi maling itu tak tak kelihatan juga hingga pagi,” kata Simanjuntak, Peristiwa itu semakin meresahkan masyarakat karena hampir tiap malam dalam seminggu peristiwa serupa kembali terjadi. “Warga pemulik kedai kelontong itu awalnya yang mendengar suara mencurigakan dan ia langsung menjerit minta tolong ketika melihat sekelebat orang yang berusaha masuk rumahnya dan langsung kabur,”.katanya.



Menurut dia, saat itu ada warga yang melihat pelaku mau masuk dari atas atap rumahnya. "Namun lagi-lagi setelah diteriaki maling tersebut lenyap tak keliahatan lagi,"pungkasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini