Tim Pegasus Polsek Medan Area Amankan Pelaku Curanmor.

/ Kamis, 06 Juni 2019 / 20.08



Medan - Rudi Hartono (29) warga Jalan Pasar VII Tembung Gg.Sabelina,Kec.Percut Sei Tuan.bonyok di amuk massa setelah aksi pencurian yang di lakukan di ketahui warga.Rabu siang 05/06/2019.



Jafri (53) buruh bangunan yang menetap di Jalan.Datuk Kabu.Pasar III Gg.Bhineka Tunggal Ika.Kec.Percut Sei Tuan.sedang bersilaturrahmi hari raya di Jalan Jermal IV.Kel.Denai,Kec.Medan denai.mendengar teriakan.warga maling maling korban keluar dari dalam rumah dan melihat sepeda motor Honda Beat BK 3737 AIL miliknya sudah tidak ada lagi di halaman rumah..



Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara melalui kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan.menbenarkan telah mengamankan satu dari dua pelaku curanmor.begitu mendapatkan laporan dari kepling Tim Pegasus langsung Menuju tempat kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.



Tim Pegasus langsung mengamankan pelaku dan dua unit sepeda motor Honda beat.satu set kunci leter T.untuk pelaku langsung kita jebloskan kedalam sel penjara dan memburu satu lagi temannya yg berhasil melariakan diri ujar ALP Tambunan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini