Pria Asal Taput Tewas Digiling Mesin Pencucian Plastik

/ Senin, 17 Juni 2019 / 21.49
SELAMO AMPLAS, Topinformasi | Ronatal Situmorang ( 51 ). Pria asal Tapanuli Utara,  ini tewas bersimbah darah setelah bagian tubuhnya tergilas mesin pencucian plastik tempat ia bekerja di Jalan Muara,  Dusun V,  Desa Amplas,  Kecamatan Percut Seituan. Sabtu ( 15/6 )  pagi. Akibatnya, kepala bagian kanan korban mengalami luka robek hingga nyaris terbelah sampai kebagian mulut. Bahkan, tangan  kirinya juga mengalami  patah tulang.Menurut warga dilokasi mentebutkan,  sebelum peristiwa naas itu terjadi,  Ronatal tengah bekerja mencuci pelastik karung goni bekas dengan menggunakan mesin. Berselang beberapa menit kemudian, tiba -  tiba warga mendengar suara brisik yang berasal dari dalam ruangan tempat dimana mesin pencuci pelastik tersebut.

Mendengar itu,  warga yang penasaran lalu mencoba mencari tau asal suara itu dengan mendatangi pabrik yang diketahui milik,  Torang Purba tersebut dan langsung menuju ruangan mesin pencuci pelastik dimana korban bekerja.  Namun, sesampainya didepan pintu ruangan, ternyata warga menemukan korban terkapar berlumuran darah.dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

" Waktu kami cek ke dalam pabrik,  ternyata kami lihat korban sudah tewas terkapar dengan kondisi berlumuran darah, "ujar warga. Selanjutnya para warga tersebut memberitahukan temuan itu kepada pihak ke Polisian Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara,  petugas kemudian membawa jasad korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Sementara itu,  Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan,  Iptu MK Daulay yang ditemui dilokasi mengaku pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mencari tau penyebab pastinya korban tewas." Kita masih melakukan penyelidikan dilokasi untuk mencari tau dan mendalami penyebab korban tewas. Sedangkan jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna melanjutkan penyidikan, "terang Iptu MK Daulay.
Komentar Anda

Berita Terkini