Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Tahun 2019 Polsek Patumbak Gelar Olah Raga Bersama

/ Sabtu, 29 Juni 2019 / 20.49



Patumbak-Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Tahun 2019, Polsek Patumbak Polrestabes Medan gelar olahraga bersama TNI, Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas (Tiga Pilar), Jumat (28/6/2019) pagi bertempat di Lapangan PT. Nusira yang berada di Jalan. Pertahanan Kel. Timbang Deli Kec. Medan Amplas.




Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, dengan mengusung tema Nasional“Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.




Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K, Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya, S.IP, para Kanit, para Panit, Kasi dan seluruh personil Polsek Patumbak, Koramil 15/ DT, Koramil 08/ MJ, Babinsa Se Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, Personil dari kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, Staf kecamatan, Lurah, Kades, Kepala Lingkungan dan Kadus.




Acara yang di awali dengan doa bersama dipimpin Kepling Harjosari II Muhadi, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kapolsek Patumbak  AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K



Dalam sambutannyaKapolsek Patumbak  AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K, menyebutkan


kegiatan ini adalah salah satu media untuk mempererat silaturahmi antara Polri, TNI dan Pemerintahan setempat sehingga akan meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang Promoter, untuk terciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak yang kondusif.




"Mari kita ciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patumbak,"ajak Kapolsek AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K mengakhiri kata sambutannya.




Kegiatan olahraga bersama Tiga Pilarini diisi dengan melaksanakan senam aerobikdi pandu dengan pelatih senam aerobik. Usai melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan sarapan bersama dan dibalut dengan hiburan lagu lagu yang dipersembahkan oleh peserta senam.




Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan permainan Game dan Perlombaan Tarik Tambang serta Lomba melompat dengan Goni.




Usai perlombaan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada peserta lomba oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K, dan ditutup dengan foto bersama dan hiburan musik.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini