Kapolres Simalungun Tinjau Pilpanag/Pilkades Serentak

/ Rabu, 12 Juni 2019 / 23.53
Topinformasi, Simalungun | Kapolres Simalungun AKBP Liberty  Panjaitan,Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,Anggota DPRD Simalungun Benhard Damanik memantau langsung proses pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag)  serentak yang dilaksanakan di 61 Nagori (Desa) pada 27 Kecamatan yang ada  di Kabupaten Simalungun, Rabu (12/6/2019).

Salah satu Nagori yang dipantau langsung oleh Kapolres yakni Nagori Tiga Bolon Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan proses Pilpanag serentak di wilayah hukum Polres Simalungun berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Simalungun AKBP Liberty Panjaitan,dalam himbauannya mengatakan,siapa pun yang menang, agar masyarakat menerima. "Jangan karena kalah pilihan kamu jadi menjelek jelekkan, "Tuturnya. Terkait kecurangan dalam Pilpanag, Kapolres menjelaskan saat ini tidak ada kecurangan dalam proses pemilihan.

"Saya kan lihat sendiri tidak ada kecurangan,ini pemilihan langsung dan saya akan pantau, " Ucap Kapolres. Kali ini, Personil Polres Simalungun yang diterjunkan sebagai petugas pengamanan Pilpanag di 61 Nagori (Desa) pada 27 Kecamatan sebanyak 439 Personil.
Komentar Anda

Berita Terkini