Dua ABG Lagi Asyik Ngelem Di Ringkus Polisi

/ Minggu, 09 Juni 2019 / 19.34

Minahasa - Patroli rutin yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa mendapati dua orang Anak Baru Gede (ABG) perempuan, sedang asik menghirup lem hingga mabuk di salah kos-kosan yang ada di daerah Rerewokan, tak jauh dari rumah dinas Bupati Minahasa, Jumat (7/9).


Keduanya masing-masing CT (17) dan RJ (15) adalah warga Kelurahan Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, yang sengaja ke daerah tersebut untuk menghirup aroma lem merk ehabond tersebut.


Informasi dirangkum, Jumat (7/9) patroli rutin dilakukan oleh Polres Minahasa lewat Polsek Tondano. Kali tersebut, yang bertugas adalah Kepala Seksi Humas Aiptu Steven Rumate dan Brigadir Rivo Sumakul.


Mendapati laporan jika di salah kos di daerah rerewokan sering dijadikan lokasi kumpul AGB, keduanya pun singgah untuk memeriksa. Saat melewati satu kamar, mereka mencium bau lem ehabond yang menyengat.


"Saat itu kami curiga, kalaupun memang sedang menggunakan lem, baunya tak terlalu menyengat. Kami pun membuka pintu dan memang mendapati kedua ABG perempuan ini tengah asik menghirup kaleng lem tersebut," kata Aiptu Steven Rumate.


Saat itu juga setelah diperiksa dalam kamar tersebut, keduanya langsung dibawah ke Mapolsek Tondano.


Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK sendiri mengatakan, kedua ABG perempuan tersebut tak ditahan oleh kepolisian melainkan hanya diberikan pembinaan.



"Mereka diberi pembinaan. Kami juga memberikan nasihat untuk keluarga agar menjaga anak remaja tersebut," kata Situmorang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini