TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Uang Rp30 Juta dan Emas 30 Raib Dicuri Teman Dekat

/ Minggu, 05 Mei 2019 / 17.32
Topinformasi,PATUMBAK| Hotni boru Manalu (39) warga Jalan Bangkalis I, Sambu Kecamatan Medan Kota ini keteban apes. Pasalnya uang sebanyak Rp 30 juta dan perhiasan emas jenis kalung seberat 30 gram yang disimpan di dalam tas dan terletak dikamar,  di bawa kabur oleh temanya Kevin Manulang (41) warga  Rumbay Pekan Baru, Pov Riau, Sabtu (4/5/2019) sekira Jam 23.00 wib.

Kepada personil Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Patumbak korban cerita kejadian bermula ketika Hotni dan Kevin sedang duduk di depan kamar kosnya yang baru saja di kontraknya di Jalan Perhubungan, Desa Marendal II, Kec Patumbak, Kab Deli Serdang. Namun tak lama duduk dan bercerita bersama Edwar (23) tetangga kosnya, Kevin tiba - tiba permisi guna kekamar hendak mandi  dan meminta kunci kos kepada Hotni.

"Aku ketika itu tidak curiga, dan begitu juga saat Kevin keluar dan pergi, ternya perasaan ku tak enak, lalu aku masuk kedalam kamar, ku lihat tas warna coklat, dan uang ku Rp 30 juta dan perhiasan emas jenis kalung seberat 30 gram sudah gak ada lagi ditempatnya,"sebut Hotmi. Begitu mengetahui tasnya sudah tidak ada, Hotni langsung menjerit.Mendengar teriakan Hotni, penghuni kos langsung keluar dan membantu dengan mencari Kevin. Namun usaha Hotni mengejar Kevin tidak berhasil, karena Kevin kabur dengan sepeda motor beat.

"Saya baru 3 bulan berteman dengan Kevin, dan saya kenal dia di Sambu. Kevin bekerja sebagai pengantar air ke warung - warung. Dan menurut cerita Kevin, dia tidur di pos Polisi dan tinggal tanpa keluarga," kata Hotni. Hotni mengaku kalau dirinya baru kenal Kevin 3 bulan saat dia bekerja sebagai pengantar air di warung - warung Pasar Sambu.

Menurut Hotni, selama kenal sifatnya sangat bagus, dan sering membantu.
Tapi tidak di sangka ternyata Kevin yang selama ini sangat ada tujuanya."Tas di letakan Kevin sejajar dengan badanya, jadi tidak  begitu terlihat, yang terlihat hanya tali tas. Sementara kami duduk agak jauh dari kamar dan Hotni duduk membelakangi kamar, jadi tidak nampak,",ungkap Hotni yang mengaku berjualan mie bab di pasar Sambu.

Sementara Kapolsek patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK, melalui petugas SPK membenarkan laporan korban. "Korban kita arahkan untuk melengkapi surat tanda pembelian emas dan uang terlebihdahulu  sebelum laporanya di terima," sebut Personil SPK Polsek Patumbak
Komentar Anda

Berita Terkini