TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2019 di Medan Amplas Berjalan, Transparan, Jurdil, dan Berdemokrasi

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 20.27
Foto Situasi pelaksanaan rekapitulasi suara hasil pencoblosan 17 April 2019 kantor Camat Medan Amplas
MEDAN AMPLAS, Topinformasi |Pelaksanaan rekapitulasi suara hasil pencoblosan 17 April 2019, sudah selesai di Kecamatan Medan Amplas. Dengan demikian, maka penghitungan suara hasil Pemilu 2019 di Kecamatan Medan Amplas berlanjut ke tingkat Kota Medan. Penghitungan suara pemilu ini di laksanakan oleh Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), diikuti petugas saksi dari partai, caleg, maupun capres yang mengikuti rekapitulasi suara pemilu tingkat kecamatan, di kantor Kecamatan Medan Medan Amplas Sabtu (4/5) sore.

Menanggapi pelaksanaan rekapitulasi suara hasil pencoblosan dan
penghitungan suara pemilu 17 April 2019 ditingkat Kecamatan Medan Amplas. H.Usman Nasution seorang Ustadz yang juga tokoh Agama di Kecamatan Medan Amplas saat di minta tanggapannya mengatakan, bahwa penghitungan suara pemilu 2019 ditingkat Kecamatan Medan Amplas ini berjalan dengan sangat transparan, jujur  dan adil serta berdemokrasi.

Menurutnya, adanya suara sumbang di tengah-tengah masyarakat terkait Pileg dan Pilpres adalah suatu hal yang wajar dan merupakan ciri-ciri masyarakat majemuk. Namun kita berharap adanya perbedaan itu jangan membawa perpecahan. "Mari kita bersatu, jangan berpecah belah, kita harus ingat Indonesia merdeka karna rakyat bersatu,"ucapnya. Senada dengan itu, ditempat yang sama Drs Jekson Napitupuluh selaku pemuda dan Ketua Umum Ikatan Bela Diri Petarung Bebas Sumatera Utara mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama menunggu hasil penghitungan suara yang nantinya akan di umumkan pada tanggal 22.Mei 2019.

"Dan apabila kita ada menemukan pelanggaran-pelanggaran silakan laporkan sesuai dengan paraturan perundang- udangan yang berlaku,"tutupnya. Pantauan di lokasi kantor Kecamatan Medan Medan Amplas personil berpakaian lengkap dari Polsek Patumbak terlihat melakukan pengamanan dan terus berjaga melakukan pengawalan 24 jam selama penghitungan suara hasil Pemilu 2019.
Komentar Anda

Berita Terkini