TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Gegara Antar Makan Saur ke Ortu, Suami Pukuli Istri Hingga Babak Belur

/ Minggu, 19 Mei 2019 / 19.36
Topinformasi, PATUMBAK | Rina ibu empat anak, warga Jalan Selamat Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas mengadu ke Polsek Patumbak lantaran sang suami yang berinisial Fanji kerap menganiaya dirinya. Saat membuat laporan di Polsek Patumbak ibu rumah tangga (IRT) itu mengaku dipukuli suami dikarnakan dirinya mengantara makan saur kepada orang tua. "Wajah dan tubuh kakak ku berulang kali dipukul pakai tangannya. Wajah bengkak ditumbuknya. Kakak ku dipukul sampai mau pingsan,” kata Adik (Korban) Rina ibu empat anak itu, Sabtu (17/5).dini hari saat menemani kakaknya Mapolsek Patumbak.

Adik korban mengatakan, suami kakaknya melakukan penganiayaan bukan hanya kali ini saja,terkadang hanya dipicu masalah sepele suaminya langsung ringan tangan. Kakak ku sudah tidak tahan. Kakak kun mau suaminya itu dipenjara. Sudah enggak pernah ngasih kasih sayang,malah aku dipukuli, "Apalah salahnya kalau kalau kakak ku ngasih makanan untuk saur kepada orang tua ku.

Sementara Rina  saat ditanya mengaku belum membuat laporan kasus KDRT yang dialaminya di Polsek Patumbak, secara resmi karna tidak bawa surat-surat pendukung, diantara buku nikah, namun tadi Pak Polisi menyuruh aku datang lagi. "Uda saya laporkan, tapi nanti di proses setelah saya bawa surat-surat pendukung,"ucap Rina dengan suara parau menahan sedih dan sakit sembari meninggalkan Mapolsek Patumbak.

Pantaun di Mapolsek Patumbak terlihat wajah Rina bagian bawah mata tampak bengkak dan membiru. Tak hanya itu saat meninggalkan Mapolsek Patumbak wajah Rina juga terlihat murung. Sementara Petugas SPK, membenarkan kalau kalau ibu 4 anak itu datang ke Mapolsek Patumbak mau mengadukan suaminya yang ringan tangan yakni Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT
Komentar Anda

Berita Terkini