Antisipasi Napi Kabur Dari Lapas Kelas III Narkoba Hinai Kab Langkat Polsek Patubak Gelar Razia

/ Minggu, 19 Mei 2019 / 19.46
Topinformasi, PATUMBAK | Mengingat banyaknya Narapidana Lapas Kelas III Narkotika Hinai, Kabupaten Langkat, yang kabur, dan untuk menutup pergerakaan para narapidana, Polsek Patumbak lakukan razia di sepanjang Jalan SM Raja Medan Jumat (17/5) dini hari.

"Razia ini kita lakukan untuk mengantisipasi tahanan lapas yang kabur," kata Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK Jumat (17/5) dini hari. Kapolsek mengatakan razia ini dilakukan kepada angkutan umum, mobil pribadi dan mobil box serta pick up. “Tidak ada yang ditemukan tahanan kabur dalam razia ini. Kita melakukan razia ini hanya untuk mengantisipasi dan atas perintah pimpinan,” ujarnya.

Ginanjar  juga menyatakan personil melakukan razia terhadap orang yang mencurigakan dengan melakukan pemeriksaan identitas dan mengeledah badan maupun barang bawaan.Namun, sambungnya, ternyata tidak ada wajah dan ciri-ciri sesuai data yang sudah diberi pihak Lapas Narkotika Langkat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Patumbak juga menghimbau dan meminta pihak keluarga para napi untuk tidak menyembunyikan keluarganya yang melarikan diri.Jika mengetahui  wajib melapor ke pihak kepolisian. “Kami meminta kepada keluarga narapidana untuk bekerjasama apabila ada keluarga narapidana lapas Hinai kembali rumah, segera kabari ke polsek terdekat,” pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini