Gegara Antri Nunggu Sewa , Kepala Nainggolan Pecah Dihantam Sitorus Dengan Batu Koral

/ Senin, 29 April 2019 / 15.59
Foto.Nainggolan
PATUMBAK,Topinformasi | Parlindungan Naingolan (38) Supir KUPJ terpaksa dilarikan ke rumah sakit, pasalnya hanya gegara nunggu antrian cari sewa kepalanya dihantam batu koral hingga pecah dan mengeluarkan darah segar, namun walaupun begitu Nainggolan masih sempat memberikan perlawanan.

"Dengan kepala terluka dan berdarah aku sempat melakukan perlawanan, bahkan aku sempat berkelahi dengan Sitorus yang menghantam kepaku dengan batu koral,"ucap Nainggolan di Mapolsek Patumbak Sabtu (27/4) sekira Jam 23.00.Wib. Menurutnya kejadian itu bermula hanya masalah sepele, tapi Sitorus yang terkenal sok jagoan itu tak sedang ditegur lalu marah-marah ngajak berkelahi.

"Disangkanya aku takut, kami sempat berkelahi namun di pisah, tapi tanpa ku sadari tiba-tiba Sitorus datang dari sampang menghantamkan batu yang ada ditangannya ke kepala ku,"sebut Nainggol. Dikatannya saat malam itu Nainggolan dan Sitorus yang sama-sama supir KUPJ itu antri nunggu sewa, kebetulan mobil  Nainggolan ada dibelang mobil Sitorus.

"Karna kulihat mobilnya sudah ada beberapa orang pemumbang, jadi ku bilang sama Sitorus, Uda lumayan penumpang mu itu. Gantianlah kita antrinya biar aku juga dapat sewa.Cuma itu yang bilang, tapi Sitorus langsung marah-marah dan ngajak berkelahi,"beber Nainggolan. Setelah kejadian itu dan melihat kepala Nainggolan berdarah, Sitorus langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan Nainggolan dilarikan kawan-kawannya sesama supir  kerumah sakit terdekat dan lalu membuat laporan polisi.

"Uda, aku sudah buat laporan, muda-mudahaan Sitorus cepat diamankan, biar jadi pelajaran, agar jangan sok jagoan lagi dia,"sebut Nainggolan sembari meninggalkan Mapolsek Patumbak. Sementara Kanit Reskrim Polesek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE.MH membenarkan kalau korban telah membuat laporannya.
Komentar Anda

Berita Terkini