TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Duel ! Pengamen di Tikam Tukang Sapu di Jalan AH.Nasution

/ Minggu, 21 April 2019 / 16.42
Foto.Korban dan pelaku
PATUMBAK,Topinformasi | Andre Sahputra (23) warga Jalan Seser  Kelurahan Amplas  Kecamatan Medan Amplas luka tikam di bagian ketiak, namun masih sempat memberikan perlawanan. Dengan menggunakan sebilah bambu, Andre yang merupakan pengamen jalanan di perempatan Jalan AH Nasution pun balik menyerang memukuli Arifin situkang sapu-sapu mobil di lampu merah. Informasi di peroleh menurut rekannya sesama pengamen, sebenarnya ngak ada penikaman, hanya masalah sepele laki-laki sama laki berantam biasa gara-gara duit yang tak seberapa.

Menurutnya, mungkin karena Arifin Banjar Nahor (26) warga asal Pangkalan Tunggal Kecamatan Tunggal Jaya Provinsi Jambi yang menetap di Jalan Garu 4 Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas emosi , karna ada pisau kecil di kantongnya dikeluarkannya lalu disayatnya ke Andre Sebutnya akibat sayatan itu, Andre mengalami luka di ketiak."Agak parah juga lukanya ko," katanya lagi. Begitulah namanya cari duit di jalanan, biasalah  gara-gara duit terjadi perkelahian. Kalau ceritanya berawal dari si pengamen sama tukang sapu satu mobil, yang sipengamen udah duluan menghampiri mobil itu, rupahnya  tukang sapu datang, namun yang dikasih duit sama yang punya mobil si tukang sapu, jadi marahlah si pengamennya.

Selanjutnya pertengkaran dan cek-cok mulut terjadi,  lalu terjadi pukul memukul dan seterusnya si Arifin ngeluarin pisau kecil. "Ya dibesetnya si arifin. Kalau Andre hanya mengalami luka besetan di ketiak. Sedang Arifin kalaupun luka hanya bekas pukulan bambu,"sebut saksi yang juga teman dari keduanya. Setelah kejadian itu kata saksi, Arifin (Tukang Lap Mobil)pergi meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan Andre juga pulang kerumahnya di Amplas.

"Keduanya setelah kejadian masing-masing pergi. Kalau luka Andre Agak parah jugalah, sedangkan si Arifin kalaupun luka hanya bekas pukulan mambu," katanya lagi. Sementara ditempat terpisah di ketahui kalau pelaku (Arifin) tak berapa lama kejadian itu langsung di amankan oleh personil Reskrim Polsek Patumbak.

"Uda kita amankan pelakunya, namun korban belum membuat laporan Polisi," ujar seorang petugas di Mapolsek Patumbak. Sementara Kanit Reskrim Polesk Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE.MH membenarkan kejadian tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini