Kepolisian Sektor Medan Timur bagi nasi kotak kepada ratusan abang betor.

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 21.19
Topinformasi, Medan..., - Dalam rangka menyambut Jumat Barokah Polsek Medan Timur , melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus kepada abang-abang becak di Jalan sutomo ujung pelataran kolam renang Deli Medan, Jumat (1/3/2019).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kapolsek Medan Timur  Kompol M Arifin SH ,didampingi Kanit lantas Iptu Sulaiman dan serta beberapa  Personel dari Polsek Medan Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Abang-abang becak sebanyak 200 orang yang biasa mangkal atau ngetem di wilayah Sutomo dan sekitarnya.


Sebelum pelaksanaan Jumat Barokah berbagi nasi bungkus kepada para Abang-abang becak, Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin SH, juga sempat berdialog serta bersenda gurau kepada para abang becak di pelataran kolam renang deli Jalan Sutomo ujung tersebut.

"Kita ini ibarat satu butir nasi, kita kumpulkan satu persatu nasi tersebut menjadi banyak dan akhirnya menjadi satu bungkus nasi," kata Arifin, Jumat (1/3/2019).

"Ya ini lah yang akan kami laksanakan kepada para abang becak sekalian. Saling berbagi rezeki dengan cara berbagi nasi bungkus. Kami tidak meminta lebih dari abang sekalian. Cukup doakan pimpinan kami dan doakan kami tetap di berikan kesehatan oleh Allah SWT," sambungnya.

Lebih Lebih,  juga berharap tetap bisa bekerja menjalankan amanah yang di berikan oleh Allah SWT dan Negara dengan sebaik-baiknya.

" Kami ucap kanit lantas Kepolisian Medan Timur menambahi  ucapan Kapolsek Medan Timur ," mohon  juga kepada abang-abang becak sekalian dan warga yang hadir  kiranya abang becak bisa nanti nya ikut mendukung program ber lalulintas yang ada dan mematuhi peraturan yang ada, serta ikut serta berperan untuk menjaga ketertiban dijalan ,"  ujar Iptu sulaiman,"

Sementara itu, Doli Sinaga perwakilan dari salah satu abang becak yang sering mangkal atau ngetem di Jalan sutomo Ujung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang begitu perduli kepada para abang becak.

"Kami akan tetap mendoakan Insya Allah ke depannya Kepolisian Polda Sumatera Utara ,Khususnya kepolisian sektor Medan Timur ini," semakin dekat kepada warga masyarakatnya dan semakin dicintai masyarakat banyak pungkasnya,".
Komentar Anda

Berita Terkini