TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ribuan Massa Hadiri Gerak Jalan Santai Dalam Rangka ulang tahun Pt. INGCO ke 2 Tahun

/ Senin, 25 Februari 2019 / 12.31

Medan   l Olahraga rutin adalah  Motto untuk hidup sehat itu adalah topik Kegiatan  Gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh PT.INGCO TEKNIKA INDONESIA bekerja sama dengan dinas kebudayaan dan  Kepariwisataan  Minggu pagi sekitar jam 07.00. wib di depan lapangan Stadion Teladan- Medan .

Ribuan massa dari berbagai Daereh yang hadir untuk turut bergabung dan mengikuti Kegiatan senam santai dihari Ulang Tahunnya  ke 2 tahun , PT. INGCO perusahan perangkat  alat alat modern produk jepang, untuk membatu kinerja  dalam segala aktifitas baik rumah tangga atau kegiatan lain nya .

 Adapun Kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan tersebut dibuka denggan hiburan dan kata sambutan dari wakil walikota medan Ir Akhyar Nasution ,dalam kata sambutan nya ,Akhyar mengucap kan terimah kasih atas kehadiran PT. INGCO dikota  medan  ini  kira ya produk yang dihadir kan tersebut bisa berguna untuk berbagai keperluan sehari hari karena mempunyai daya unggul yang cukup oc dan lebih canggih ,dan juga diakhir kata sambutan ya Wakil Walikota Medan Anyar juga meminta kepada Warga dan Pihak Panitia. dan Warga yang hadir agar  tetap menjaga kebersihan Kota Medan ini agar tidak membuang sampah sembarangan tetapi mengumpulkan sampah pada tempat nya.

 Serta pelepasan balon ke udara tanda kegiatan gerak jalan santai dimulai, Setelah kata sambutan dari wakil wali kota medan Ahkyar melepas iring irinngan  ratusan  peserta gerak jalan santai tersebut  Dengan titik start dari depan Stadion Teladan Medan dan ber akhir dilapangan  merdeka Medan ,selain kegiatan gerak jalan santai tersebut pihak Panitia dari PT. INGCO juga mengadakan kegiatan Doorprees hadiah untuk juara gerak jalan santai tersebut diantara ya sepada gunung ,kipas angin ,alat pompa air mini untuk Doorsmer kereta produk INGCO. Dan  berbagai lucky draw bagi para peserta yg hadir.

 Acara yang berlangsung sekitar 5 jam tersebut juga mengundi dan memberi hadiah berupa sebuah kipas angin ke pada Rs warga yg hadir diacara tersebut dimana hari ultah INGCO ke 2 tahun bertepatan  dengan hari ultah warga yang bernama Rs' tersebut. ,Pihak panitia. Agus juga berharap.denggan kehadiran Produk produk dari INGCO ini masyarakat kota medan bisa membantu  dalam kegiatan kita sehari hari nantinya.

Turut hadir pada  kegiatan ini ,tampak pada hadir dlm kegiatan tersebut Kapolres Belawan..AKBP. Ikwan Lubis Sik SH MH ,Direktur Tahanan Inti Poldasu(Dirtahti ) AKBP. A.E. Hutabarat.,KALABFOR Cabang Medan  KOMBES POL WAHYU MARSUDI S Si, M Si,beserta  rombonganya ,Kasat Binmas Polresta Medan AKBP RUDI HARTONO SIK,. Kapolsek Medan  Kota Kompol .Revi  Nurlevani Sik beserta personil nya ,Wakil  Wali  Kota Medan Ir  Akhyar Nasution, mantan  Walikota  Medan Abdilah Ak.Mk  dan  Afif anak nya yang juga calek untuk anggota DPRD Kota Medan, Camat medan kota H.T. Yudi Chairunisa beserta Muspika
Kecamatan Medan Kota lain nya.(Hamonangan pakpahan/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini