Mencekam !!! OTK Serang Door Smeer Silbers, 1 Korban, 4 Mobil Dirusak

/ Senin, 18 Februari 2019 / 13.51

  • Patumbak   lPenyerangan membabi buta dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) di DoorSmeer  Silbers Jalan AH Nasution No68 Keluruhan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas mencekam. Akibat penyerangan itu satu orang menjadi korban dan terpaksa di larikan ke RS Estomihi Jalan SM Raja Simpang Limun Medan guna mendapat perawatan Medis.

Informasi data dihimpun selain menganiaya satu orang karyawan DoorSmeer pada bagia kakinya yang nyaris patah tak dapat digerakkan, OTK juga merusak  3 unit mobil Koperasi Pengangkutan Umum  Bintang Tapanuli (KBT) yang sedang terparkir selesai Doorsmeer dan 1 unit mobil pribadi warna hitam.

Akibat ulah dekat penyerangan membabi buta dilakukan OTK memakai senjata benda tumpul itu   3 unit mobil Koperasi Pengangkutan Umum  Bintang Tapanuli (KBT) yang sedang terparkir selesai Doorsmeer dan 1 unit mobil pribadi warna hitam rusak berat pada bagian kaca dan body mobil.

Selain itu data lain yang berhasil diperoleh awak Media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyerangan di lakukuan Orang Tak Dikenal (OTK) di Door Smeer Silbers milik J Silitonga yang terekam Cctv itu di lakukan oleh 4 orang 3 orang diantaranya masuk kedalam DoorSmeer dengan membawa senjata benda tumpul jenis bambu ditangannya masing-masing. Ketiga OTK itu langsung memukuli mobil yang terparkir di lokasi DoorSmeer dan setalah itu langsung melarikan diri.

Namun hingga berita ini dipangsir ke Redaksi motif penyerangan itu belum di ketahui pasti, hanya saja sekelumit informasi yang di dapat yaitu diduga terkait masalah perebutan jabatan di lingkungan Kopersi Pengangkutan Umum Bintang Tapanuli (KBT) yang kini di Jabat oleh J Silitonga yang juga pemilik Door Smeer,  Silitonga Bersaudara (Silbers)

Sementara Davit Lumban Raja (21) salah seorang korban yang tak tau masalah yang menjadi korban menuturkan, kalau pelaku penyerangan itu sebanyak 5 orang datang dengan menggunakan 1 unit mobil Avanza warna hitam dan kereta RX King Minggu (17/2) sekira Jam 00.00 Wib.

Ceritanya kata Davit, ketiga itu dirinya bersama karyawan lainnya yang lagi duduk-duduk depan Door Smeer, tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna hitam dan
kereta RX King berhenti, orang yang ada di dalam mobil itu turun langsung menyerang kami.

"Aku waktu kejadian itu tak sempat lari, dengan menggunan senjata mambu mereka memukuli kaki ku, sedangkan kawan-kawan ku lainnya sempat berlarian meninggalkan aku sendiri,"sebut Davit yang terus merintih menahan sakit.

Hal senada juga dikatakan W.Pasaribu, yang mengatakan kalau diri langsung melihat kejadian penyerangan itu, namun ia mengaku tak tau berapa nomor BK mobil Avanza warna hitam yang membawa Orang Tak Dikenal (OTK) itu.

"Aku langsung melihat mobil Avanza itu berhenti di Depan DoorSmeer, aku sangka juga mobil itu mau dicuci dan aku sembat mengerakkan tangan ku untuk memberi isarat agar mobil itu masuk. Tapi tak taunya tiba-tiba orang di dalam mobil itu turun mereka masing membawa benda tumpul agak panjang jenis bambu,"ucap W.Pasaribu yang mengaku sebagai Mandor di DoorSmeer Silbers

"Hingga kini kasus penyerangan yang menimbulkan korban dan pengrusakan mobil dalam penanganan petugas Reskrim Polsek Patumbak,"kata J Silitonga Pemilik Door Smeer Silbers

Dikatakannya guna proses penyelidikan lebih lanjut, dirinya telah mendatangi polisi sektor Patumbak dan begitu juga karyawannya yang dianiaya  dan menjadi korban oleh OTK itu, juga telah membuat laporan.

"Tadi Polisi telah datang kemari (Door Smeer) mengambil hasil rekaman kamera CCTV,"bilang J Silitonga. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini