Kembali Terjadi Kecelakaan Lakalantas Di Tol Medan - Tebing Tinggi

/ Kamis, 21 Februari 2019 / 09.57
SERGAI- Lagi - Lagi , telah  terjadi lagi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban telah Meninggal Dunia dan Luka Berat, di Jalan Tol arah Medan – Tebing Tinggi STA 73-74 yang tepatnya di STA 73.200 Dusun II Desa Cempedak Lobang  Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/2) sekira pukul 15.30 WIB.


Menurut informasi dihimpun, kecelakaan maut itu antara, Mobil Toyota Innova No.Pol BK-1446-KL yang dikendarai oleh Ferdinan Panjaitan, (25) Warga Huta I Desa Bandar Pulo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dengan kondisi tidak mengalami luka.


Pada saat itu Ferdinan membawa penumpang, yang diketahui bernama 1. Saronika Sinurat, (28) mengalami luka robek di bagian pipi kiri dan meninggal dunia di TKP, 2. Maide Marbun, (62)mengalami luka robek di bagian dahi dan di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman, 3. Ana Frida Simbolon, (33) hanya mengalami luka di dahi dan di bawa ke RSU Melati Desa Pon.


Kemudian, 4. Ciko Rapael Sinurat, (6), mengalami luka di kepala bagian kanan dan di bawa ke RSU Melati Desa Pon, 5. Refani Olivia Marpaung, (8) kondisi tidak mengalami luka dan 6. Dela Natalian Sinurat, (6) juga tidak mengalami luka. Ke enam penumpang tersebut warga Huta I Desa Bandar Pulo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumut yang diduga satu keluarga.


Mobil Innova tersebut kontra dengan Mobil Mitsubishi Tronton No.Pol BG -8062- DB yang dikemudikan oleh Hendra Panjaitan,   (30) Warga Tobasa Desa Huta Namora / Lumban Silambi Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Samosir.


Menurut keterangan Kasatlantas Polres Sergai AKP M.Haris Sihite SE kepada wartawan menyampaikan kronologinya bahwa kejadian bermula saat Mobil Toyota Innova No.Pol  BK-1446-KL yang datang dari jalan tol arah Medan menuju tol arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP hendak mendahului Mobil Mitsubishi Tronton No.Pol BG -8062- DB yang berada di depanya.


Selanjutnya pengemudi Mobil Toyota Innova No.Pol BK-1446-KL tersebut tiba tiba hilang kendali dan menabrak sisi belakang bagian kanan dari Mobil Mitsubishi Tronton No.Pol BG -8062- DB, kemudian Mobil Toyota Innova No.Pol BK -1446- KL semakin hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dari jalan tol tersebut, jelas Kasat.


Ditambahkannya, akibat dari kejadian tersebut penumpang dari Mobil Innova No.Pol BK -1446- KL yang meninggal dunia di tempat  1 (satu) orang , 1 (satu) orang mengalami luka berat , 2 (dua) mengalami luka ringan dan 2 ( dua) lagi tidak mengalami luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan, pungkasnya.
Video:
Komentar Anda

Berita Terkini