Hadiri Tabligh Akbar, Kapolres Asahan Ajak Warga Air Joman Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu

/ Kamis, 07 Februari 2019 / 18.56
Topinformasi, Asahan |  Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. menghadiri acara tabligh akbar bersama ribuan masyarakat yang diselenggarakan di Lapangan Sekolah SD No. 010250 Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Kamis (07/02/2019).

Kapolres mengatakan pihak nya sangat mendukung kegiatan tabligh akbar tersebut. "Kami sangat mendukung acara seperti ini karena TNI Polri adalah merupakan bagian dari Pemerintah dan masyarakat. Masyarakat Kabupaten Asahan harus cerdas dan religius agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten lain, sesuai dengan motto Kabupaten Asahan yaitu Cerdas, Religius, Cerdas dan Mandiri", ujar Faisal saat memberikan kata sambutan di hadapan ribuan peserta tabligh akbar.

Faisal juga berpesan agar masyarakat Kecamatan Air Joman bersatu menjaga kondusifitas  dan keamanan lingkungan tempat tinggal. "Jangan mau di adu domba oleh pihak lain. Masyarakat harus tetap bersatu untuk sama-sama menjaga keamanan. Hal ini penting terutama menjelang Pemilu yang akan diadakan bulan April mendatang. Antisipasi berita hoax dengan cara mencari tahu kebenaran informasi atau berita yang beredar sebelum membagikan kepada orang lain", tutur orang nomor satu di Polres Asahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga membagikan sembako kepada masyarakat dan menyerahkan kartu asuransi bagi nelayan.Selain Kapolres Asahan, kegiatan tabligh akbar tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Air Joman bersama sejumlah perwira Polres Asahan dan jajaran, Pengurus Bhayangkari Polres Asahan, Pembina Majelis Taklim PMDU Asahan Hj. Winda Fitri Taufan Gama, Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, Camat Air Joman beserta jajaran, Tokoh Agama dan Masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini