Warga Temukan Mayat Wanita Tua Tergeletak Didepan Rumah Sakit Sundari Medan

/ Rabu, 30 Januari 2019 / 10.18

Medan    | Warga yang berada di kawasan Jalan TB Simatupang mendadak langsung ramai dan heboh, pasalnya mayat wanita yang ditafsir sekitar berusia 60 tahun ditemukan oleh warga dalam posisi tergeletak di pinggir jalan depan Rumah Sakit Sundari Medan, Senin (28/01/2019) sekitar Jam 13.25 WIB.

Selanjutnya, pihak petugas Kepolisian Polsek Sunggal setelah menerima laporan dari warga atas adanya penemuan mayat seorang wanita tuah yang memiliki kulit sawo matang dan memakai sarung dimana petugas Polsek Sunggal yang dipimpin Pawas Iptu M Subakir bersama beberapa personil unit Reskrim yang ada langsung meluncur ke lokasi TKP.

Setelah sampainya pihak Polsek Sunggal bersama petugas Inafis di  lokasi langsung lakukan proses olah TKP lewat penyelidikan yang ada. Dari hasil proses yang ada, petugas tidak ada menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban. Begitu juga petugas tidak ada menemukannya identitas (KTP, red) dari jasad wanita tuah  yang memiliki tinggi badan sekitar 150 Cm dengan bentuk wajah lonjong hidung pesek.

"Benar setelah pihak petugas piket yang ada di Polsek Sunggal yang menerima laporan dari warga langsung tiba di lokasi. Dari beberapa petugas yang ada pun tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan.

Disamping itu, menurut Kompol Yasir, dari keterangan informasi yang diperoleh pihak petugas di lapangan dari warga jika korban di duga gelandangan yang sering berada dilokasi. Untuk proses lebih lanjutnya lagi  petugas kemudian membawa mayat wanita tuah tersebut ke RS Bhayangkara Medan. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini