Parlindungan Nasution Apresiasi Kinerja Royana T. Marpaung

/ Rabu, 30 Januari 2019 / 10.22

Medan   l Camat Medan Helvetia Parlindungan Nasution memberikan apresiasi terhadap kinerja Anggota DPRD Sumatera Utara Royana T. Marpaung, yang sangat perduli dan peka akan masalah kebersihan di sekitar lingkungan dan tempat tinggalnya, terutama kebersihan Lapangan Bola yang persis berada di samping kantor Camat ini. 

"Wasyarakat Medan Helvetia harus bangga memiliki seorang anggota Dewan  yang perduli akan permasalahan sampah,Dan langsung menawarkan diri untuk turun langsung saat bergotong royong bersama warga yang lain. Hal inilah yang di sampaikan Parlindungan kepada awak media ini saat menerima kunjungan Royana dan Asisten pribadinya Dedi Saputra S.Kom diruang kerja kantor Camat, Selasa (29/1) sekitar pukul 17.50 Wib.

Mendapat apresiasi ini Royana mengatakan, "Apa yang saya lakukan ini semata-mata memang panggilan hati, yang prihatin akan kesadaran masyarakat dengan membuang sampah di sekitar lapangan bola ini.Sehingga tempat tersebut terkesan jorok dan kotor, yang membuat tempat ini kurang nyaman saat kita berolah raga, "terangnya

Lanjut Royana," Kalau Lapangan ini Bersih,Indah dan Asri masyarakat yang ingin olah raga seperti Jalan Santai serta Joging pasti akan menjadi betah, sebab udara di sekitar lapangan otomatis akan segar saat di hirup, semoga kedepannya kesadaran orang lain atau masyarakat yang memakai Lapangan Bola ini bisa secara bersama menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya "harapnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini