Menciptakan Kekompakan dan Kantibmas, Kapoldasu Jalin Silaturahmi Bersama Warga Brastagi

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 08.53
Topinformasi, KARO  |Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang baik, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, melakukan kunjungan kerja silaturahmi bersama warga masyarakat pedagang pasar buah Brastagi Kab.Karo guna menjalin kekompakan kesatuan dan persatuan di wilkum Polda Sumut.

Didampingi PJU Polda Sumut dan Kapolres Tanah Karo berbagi tali asih berupa dana pembangunan Mesjid Istiqlal Brastagi dan paket sembako 500 dan kain sarung 250 buah kepada komunitas penyapu jalan, tukang kebersihan pasar, komunitas Sado dan masyarakat  Kecamatan Brastagi Kab.Tanah Karo pada Sabtu (19/1) sekira 17:00 Wib.

Dalam sambutannya, kapoldasu mensyukuri rahmat Allah SWT yang memberikan kesehatan hingga tiba bersama warga masyarakat Brastagi di sela sela kesibukan masyarakat.

Dikatakan Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus  Andrianto, SH, MH, bahwa yang terpenting dalam kehidupan kita bersama harus saling menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita masing-masing, sehingga kita dapat mencari nafkah untuk keluarga.

"Negara ini sedang diuji masalah persatuan dan kesatuan oleh banyaknya orang-orang yang menebar fitnah, berita bohong, menebar isu sara yang menyesatkan. Oleh karena itu saya harapkan kepada kita semua agar benar-benar menyaring berita yang diperoleh, sehingga kita tidak terjebak dalam perpecahan. Kita jangan mau diadu domba, jangan mau ditunggangi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang ingin menghancurkan negara yang kita cintai ini, "disampaikan Irjen Pol. Drs. Agus  Andrianto, SH, MH,.

Kapoldasu juga meminta agar warga masyarakat tetap jaga kekompakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang baik, bersama dengan TNI-Polri kita harus saling menjaga sinergi.

Menyangkut pesta demokrasi, Kapoldasu memberi arahannya kepada warga masyarakat Brastagi, agar menyalurkan pilihannya dengan tepat dan benar, "pilihlah pemimpin yang mensejahterakan masyarakat, yang peduli terhadap kita semua, jangan mau terpengaruh pada janji-janji yang tidak jelas. Lihat rekam jejaknya, lihat program-program yang mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan rakyat, "pungkas Kapoldasu.

Kegiatan berakhir sekira 18:20 Wib, diakhiri foto bersama yang penuh rasa kekeluargaan
Komentar Anda

Berita Terkini