Ketua Punguan Toga Pandiangan Boru Bere Ibebere se Indonesia untuk Periode 2018-2023 Terpilih dan Dilantik di Hotel Grand Antares Medan.

/ Rabu, 02 Januari 2019 / 11.25
Rakernas ,Munaslub dan Natal Punguan Toga Pandiangan Boru Bere Ibebere Se Indonesia (PTPBBII) yang merupakan anak ketiga dari Raja Lontung  dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2018 di Hotel Grand Antares Medan dan sebagai Ketua Panitia acars tersebut Lindung Pandiangan SE,SH,MH dan Sekretaris Benny Pandiangan S.Sos serta Bendahara dr Maria br Pandiangan Mkes,MH, pelaksanaan Rakernas dan Munaslub tersebut dimulai jam 007 sd jam 13.00 wib dan Natal dimulai jam 16.00 wib 18.00 wib dan selanjutnya acara pelantikan pengurus baru.

Rakernas menghasilkan perubahan AD/ART masa periode kepengurusan dari 7 tahun menjadi 5 tahun dan hari yang sama disyahkannya perubahan AD/ART maka diputuskan untuk segera melaksanakan Munaslub karena periode kepengurusan sebelumnya telah berakhir sehingga dilakukan pemilihan kepengurusan baru periode 2018-2023.

Pada saat Rakernas tersebut hadir juga Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Sonang se Dunia Muhammad Alboinsah Gultom, SE dan mendukung hasil Rakernas dan Munaslub tersebut serta memberikan harapan kesatuan dan persatuan Toga Pandiangan dan pada kesempatan tersebut Ketua Rajasonang menyampaikan partisipasinya untuk acara tersebut.

Munaslub Punguan Toga Pandiangan memilih kepengurusan baru untuk periode 2018-2023 adalah :
Ketua Umum     : Lindung Pandiangan SE,SH,MH dan Sekretaris Umum : Paraduan Pakpahan SH serta Bendahara Umum : dr Maria Pandiangan MH.
Dalam kepengurusan ini Ketua umum didampingi 8 wakil ketua antara lain 1.Benny Pandiangan SSos 2. Darman Pandiangan SH 3.St.MD Pandiangan 4. Liander Pandiangan SPd,MPd 5.Wasman Pandiangan 6. St.Haposan Pandiangan 7.  Dumosch Pandiangan SSos 8. Sudirman Pandiangan dan 8 wakil sekretaris antara lain 1. Parulian Pandiangan SH 2. Drs.Sabar Sihotang MPd 3. Ramses Pandiangan SH,MH 4.dr.Jujur Pandiangan 5. A.Zopan Pandisngan 6.Benny D Alfredo Pandiangan SH 7. Lastang Pandisngan 8. Jampi Pandiangan dan 1 wakil Bendahara yaitu Melva br Pandiangan dan beberapa Seksi dan bidang.

Setelah selesai melakukan Munaslub maka dilanjutkan dengan perayaan Natal dengan Thema Natal : Sehati Sepikir dan dalam perayaa tersebut dipimpin oleh pengkotbah Pdt .Robert Pandiangan.

Pelantikan kepengurusan baru dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2018 pukul 19.00 wib di Hotel Grand Antares seusai melaksanakan ibadah Natal dan dilantik Ketua Komite Pemilihan op.Rahel JM.Pandiangan yang didampingi anggota Komite dan Ketua umum lama . Pada saat pelantikan disertai penyerahan ulos dan tongkat estafet Ketua dari Ketua Umum yang lama Ir.JMT.Pandiangan SE,MM kepada Ketua Umum yang baru Lindung Pandiangan SE,SH,MH.

Ketua Umum yang lama Ir.JMT Pandiangan SE,MM dalam kata sambutannya mengharapkan Kepengurusan yang baru dapat mempersatukan seluruh anggota yang mengakui dirinya sebagai keturunan Toga Pandiangan.

Ketua Umum yang baru Lindung Pandiangan SE,SH,MH dalam kata sambutannya menyatakan siap menjalankan amanah dan yakin bisa mempersatukan Toga Pandiangan karena anggota Toga Pandiangan sudah sadar pentingnya rasa persatuan dan kesatuan dan mengenal jati diri dari pakta sejarah marga dan juga sudah didukung tekhnologi komunikasi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini