KASDAM I/BB HADIRI PEMBUKAAN PERTANDINGAN MEMPEREBUTKAN PIALA KAPOLDA SUMUT

/ Senin, 14 Januari 2019 / 08.49
Topinfornasi, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM Hadiri pembukaan pertandingan/perlombaan Sepak bola, bola Voli, Trup gembira dan lagu perjuangan dalam rangka memperebutkan piala Kapolda Sumut Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Stadion
Teladan Jalan Stadion Medan Kota, Sabtu 12 Januari 2019

Pada kesempatan tersebut,  dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H, MH menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia dan Apresiasi kepada para kontingen dan seluruh yang mendukung acara ini. Kejuaraan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat olah raga jiwa seni rasa kesatuan dan persatuan cinta tanah air indonesia. Dari kegiatan positif seperti ini, masyarakat bisa terjauhkan dari penyalahgunaan narkoba. Dimana narkoba sangat berbahaya dan dapat merusak generasi bangsa. Narkoba no, prestasi yes, Sumatera Utara aman dan damai," pungkas Agus. 

Lebih lanjut Kapolda Sumut menyampaikan  pertandingan ini dibuat untuk mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat dan berpikir positif. Selain itu untuk mencari bibit pemain yang baik. Dari semua pertandingan, ada 500 tim yang bertanding. Selain Piala Kapolda, peserta juga memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Peserta terdiri dari tim yang mewakili masing-masing Polres sejajaran Polda Sumut. Namun selain polisi, peserta juga ada yang berasal dari kalangan pelajar dan pemuda.

Kapolda Sumut juga berpesan agar masyarakat jangan mudah untuk diadu domba melalui berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang selama ini terbentuk. Kita bukan kambing yang bisa diadu domba. Jadi saya berharap jangan mau dan jangan mudah terpancing oleh isu sara dan hoax yang sudah dan akan terjadi,"ujarnya.

Adapun susunan acara Pembukaan yaitu Komandan parade memasuki lapangan, penghormatan kepada Kapolda Sumut, Laporan Komandan Parade, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Laporan singkat Ketua Panitia, Pembacaan janji wasit, Kata Sambutan Kapolda sumut Sekaligus pembukaan pertandingan Sepak bola, bola Voli, Trup gembira dan lagu perjuangan,Laporan komandan Parade,Penghormatan kepada Kapolda Sumut,Tarian meraih bintang,
Pengguntingan balon sebagai tanda perlombaan dimulai.
Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,
M.Hum, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, SIP,  Irwasda Polda  Sumut Kombes Pol Eko Kristianto, SIK, MSi, Pju Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, S.H, SIK, M.Si, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, Walikota Medan Drs T Zulmi Eldin, M.Si, Bupati Batubara, Ketua KBPPPOLRI Sumut Syaiful Safri, M.Si dan Perwakilan kontingen setiap daerah yang mengikuti pertandingan Piala Kapolda sumut.
Komentar Anda

Berita Terkini