Kapolrestabes Medan Didampingi Kapolsek Sunggal Blusukan Kerumah Warga Dan Menerima Keluhan Masyarakat Mengenai Maraknya Narkoba Dan Pungli Tiap Malam Di Jalan Tol Sei Semayang Deli Serdang

/ Selasa, 15 Januari 2019 / 12.15
Topinformasi, MEDAN |-Dalam rangka Program 1092 untuk menyatu bersama dengan masyarakat dimana Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi blusukan kerumah warga dengan gowes bersepeda. Kunjungan Kapolrestabes Medan langung disambut warga dusun 18 Sei Semayang Desa Mulyo Deli Serdang.

Sebelum Patroli bersepeda, Kapolrestabes Medan tak lupa melaksanakan sholat Ashar berjamaah diMasjid Al jihad jalan Kebun baru Desa Mulyorejo Sei semayang Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/01/2019).

Bahkan kegiatan yang di lakukan Kapolrestabes Medan juga didampingi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SIK,SH, Waka Polsek Medan Sunggal Akp Enan Surbakti, SH, para kanit dan Panit Polsek Medan Sunggal, Kepala Dusun 18 Wariady, BKM masjid Al Jihad Sahril, dan para warga Sei Semayang Deli Serdang.

Kapolrestabes Medan disambut oleh warga Sei Semayang, BKM Masjid Al jihad  Medan,Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Sunggal dan Masyarakat Sei Semayang Deli Serdang yang ada.

Dalam awal berlangsungnya kegiatan Kapolrestabes Medan Sholat Ashar berjamaah dimasjid Al jihad Sei  Semayang yang kemudian langsung berbincang dengan warga Sei semayang dan dikanjutkan dengan patroli keliling menggunakansepeda diseputaran Dusun 18 Sei Semayang Deli Serdang yang kemudian dilanjutkan Sholat magrib dimasjid As salam Desa Mulyo Rejo Sunggal serta berjemaah foto bersama.

Usai menyambangi warga dusun 18 Sei Semayang dimana Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang bersama rombongan langsung patroli bersepeda di lintasan Tol Sei Semayang - Payah Bakung yang menuju ke Rumah Makan Mutiara/Kopi Reng di Jalan Orde Baru Sei Semayang Molyorejo untuk berbuka puasa dan berbincang-bincang dengan warga Orde Baru.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan menyentuh dengan masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan
baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat dan disini warga menyampaikan keluhannya tentang adanya narkoba dan pungli dimalam hari disepanjang jalan Tol Sei Semayang Deli Serdang dan kita akan turunkan Patroli juga harus mengaktifkan poskamling yang nantinya berkordinasi dengan kepala Dusun (Kasus, red), Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga Sei Semayang yang sehingga nantinya  Kamtibmas dapat terjaga dengan baik," ucap Kombes Pol Dadang Hartanto kepada warga.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto dimana program ini kita langsung turun kelapangan dan masih banyak harapan masyarakat, bahkan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah.

"Semuanya pasti kita tampung yang kemudian akan didatakan dan mencari solusinya. Jadi untuk itu mari kita berupaya dan berdoa sehingga semua permasalahannya akan selesai dengan baik," pungkas Kombes Pol Dadang Hartanto mengakhirin penyampaiannya kepada warga.
Komentar Anda

Berita Terkini