Kapolrestabes Medan Bincang - bincang Dengan Warga Tegal Sari Kota Ma'sum Medan

/ Selasa, 08 Januari 2019 / 18.43

Medan  lKapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi bincang-bincang dengan warga tegal sari yang dilaksanakan diteras Masjid Al Muhajirin jalan Seto Kelurahan tegal sari 2 Medan,Selasa 8 january 2019.

Kapolrestabes Medan didampingi oleh Kapolsek medan Area Kompol K Siantury,SH,Lurah tegal sari 2 Rangga karfika sakti,SSTP,Kanit lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati,
Bhabinkamtibmas Kelurahan tegal sari 2 Aiptu Dwikora,Babinsa Serda Sugianto,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Kepling 1 wardi dan Masyarakat tegal sari.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan Sholat Zuhur berjamaah dimasjid Al Muhajirin,Bincang-bincang dengan warga dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Bincang - bincang dengan warga tegal sari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan Tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan warga tegal sari yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Ini bersifat familiar agar tidak ada hambatan antara polisi dengan masyarakat sehingga terjalin harapan yang diinginkan masyarakat.


Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yaitu menjelang pemilu jangan mudah terpengaruh dengan ujaran kebencian,hoax dan isu sara.

Jangan mau di adu domba dan dipecah belah oleh kelompok tertentu.jaga persatuan dan kesatuan serta jalin tali silaturahim.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini