KAPOLRESTABES MEDAN BERSAMA PERSONIL BLUSUKAN KERUMAH WARGA DENGAN GOWES BERSEPEDA

/ Kamis, 24 Januari 2019 / 20.17
Topinformasi, Medan | Dalam rangka Program 1092 Menyatu bersama dengan Masyarakat,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi blusukan kerumah warga,Warung dan Komplek perumahan diwilayah hukum polsek patumbak dengan gowes bersepeda.Kapolrestabes Medan disambut tokoh agama,tokoh masyarakat,warga Kelurahan Martabe,Kelurahan Pertahanan,
Kelurahan mekatani dan Kelurahan Marendal,
Selasa 22 january 2019.

Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Sabhara Polrestabes Medan Akbp Sonny Wilfred Siregar,
Kapolsek Patumbak Akp Ginanjar,SIK dan Personel Polsek Patumbak.

Adapun route yang dilalui 4 Kelurahan yaitu jalan dahlia simpang nusa indah Kelurahan martabe - pendopo pembibitan kelurahan pertahanan -jalan masjid - kelurahan mekatani dan Kelurahan marendal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes medan Menyentuh dengan masyarakat.

Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan
baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat.

Program ini Salah satunya turun kelapangan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.
disini kita lihat masyarakat menyambut dengan baik dan sangat senang karena dapat langsung berkomunikasi dengan kepolisian.banyak harapan masyarakat yang ingin disampaikan dan langsung kita lakukan hal yang terbaik untuk harapan masyarakat tersebut.

Dan ada juga keluhan masyarakat seperti banjir kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.Mari kita berupaya dan berdoa semua
permasalahannya akan selesai.
Komentar Anda

Berita Terkini